Jodie Comer Dilirik Untuk Bintangi Film The Last Duel

Jodie Comer Dilirik Untuk Bintangi Film The Last Duel

Jodie Comer Dilirik Untuk Bintangi Film The Last Duel

Jika terpilih, ia akan menjadi lawan main Matt Damon dan Ben Affleck.

28 September 2019, 07:05

Aktris yang baru saja memenangkan Emmy Awards berkat serial Killing Eve, Jodie Comer, tengah dilirik oleh sutradara Ridley Scott untuk berperan di film terbarunya yang bertajuk The Last Duel. Melansir Variety, Comer akan tampil bersama Matt Damon dan Ben Affleck di film drama Disney-Fox ini.

Film The Last Duel sendiri berlatarkan abad ke-14 di Prancis dan berkisah tentang seorang tentara. Setelah pulang dari peperangan, tentara ini merasa geram karena mengetahui seorang sahabat telah memperkosa istrinya (ini adalah tokoh yang akan diperankan oleh Comer).

Tidak ada orang yang percaya pada cerita sang istri dan tentara itu pun meminta Raja Prancis untuk memperbolehkannya melakukan duel sampai mati dengan sang sahabatnya. Pertarungan ini pun dikenal sebagai duel legal terakhir di Prancis.

Hingga saat ini, proses produksi memang belum dimulai. Namun, sebuah sumber menyatakan bahwa Comer adalah aktris yang dinanti agar proses shooting bisa segera dimulai pada awal 2020. Nicole Holofcener membantu Damon dan Affleck menulis naskah untuk film ini. Damon dam Affleck pun bertugas sebagai produser berama Scott dan Kevin Walsh.

Nutshell:
Aktris Jodie Comer sedang dilirik untuk berperan di film The Last Duel yang disutradarai oleh Ridley Scott. Jika terpilih, Comer akan beradu akting dengan Matt Damon dan Ben Affleck yang juga bertugas sebagai penulis naskah sekaligus produser di proyek dari Disney-Fox ini.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment