Jeff Goldblum, Laura Dern dan Sam Neill Hadir Lagi di Jurassic World 3

Jeff Goldblum, Laura Dern dan Sam Neill Hadir Lagi di Jurassic World 3

Jeff Goldblum, Laura Dern dan Sam Neill Hadir Lagi di Jurassic World 3

Ketiganya adalah aktor utama di film Jurassic Park (1993).

27 September 2019, 07:05

Sebelum fanchise Jurassic World dibuat, ada trilogi film Jurassic Park yang amat melegenda dan populer di kalangan pecinta film era 90 dan 2000'an. Tiga tokoh utama dari film ini adalah Jeff Goldblum sebagai Dr. Ian Malcolm, Laura Dern sebagai Dr. Ellie Sattler dan dan Sam Neill sebagai Dr. Alan Grant. Kerennya, tiga tokoh tersebut dipastikan hadir di film Jurassic World 3.

Seperti diketahui, tiga tokoh itu muncul di film Jurassic Park (1993). Di film kedua, Jurassic Park: The Lost World (1997), hanya Malcolm yang hadir. Tokoh itu bahkan juga sempat terlihat muncul di Jurassic World: Fallen Kingdom (2018).

Sementara itu, tokoh Grant dan Sattler sempat muncul lagi di film Jurassic Park 3 (2001). Namun, Grant menjadi tokoh utama, sedangkan Sattler hanya tokoh pendukung dan tidak terlalu banyak dimunculkan. Di franchise Jurassic World keduanya belum pernah hadir.

Film Jurassic World 3 yang disutradarai oleh Colin Trevorrow akan kembali menghadirkan Chris Pratt sebagai penjinak dinosaurus, Owen Grady, juga Bryce Dallas Howard sebagai aktivis dinosaur, Claire Dearing. Hingga saat ini, belum diketahui apakah porsi Goldblum, Dern, dan Neill akan sebanyak Pratt dan Howard.

Steven Spielberg dan Trevorrow kembali menjadi produser eksekutif. Frank Marshall dan Pat Crowley pun kembali sebagai produser. Universal berrencana merilis film Jurassic World 3 pada 21 Juni 2021.

Nutshell:
Tiga aktor utama trilogi Jurassic Park, Jeff Goldblum, Laura Dern dan Sam Neill, dipastikan hadir lagi di Jurassic World 3 yang rilis pada 2021. Ketiganya akan menjadi lawan main dari tokoh utama, Owen Grady yang diperankan oleh Chris Pratt, juga Claire Dearing yang diperankan oleh Bryce Dallas Howard.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment