James Gunn Pastikan Dua Filmnya Akan Sesuai Jadwal Rilis

James Gunn Pastikan Dua Filmnya Akan Sesuai Jadwal Rilis

James Gunn Pastikan Dua Filmnya Akan Sesuai Jadwal Rilis

Guardians Of The Galaxy Vol. 3 dan juga The Suicide Squad kabarnya akan dirilis sesuai jadwal tayang.

15 April 2020, 07:05

Pandemi Covid-19 atau Coronavirus benar-benar merontokkkan perekonomian dunia, tak terkecuali dunia perfilman. Bahkan memaksa jaringan bisokop raksasa Amerika yaitu AMC menutup semua layarnya. Langkah penundaan rilis film – film seperti Mulan , No Time To Die , A Quiet Place 2 dan Fast Furious 9 terpaksa dilakukan. Bahkan film terbaru Jackie Chan Vanguard sudah dilakukan sejak awal Februari. Hal ini juga berlaku terhadap produksi film serial TV.

Namun, James Gunn yang menukangi film superhero The Suicide Squad (DC Comics) memastikan bahwa film ini tetap akan rilis sesuai skedul awal yaitu 6 Agustus 2021. Gunn juga memastikan bahwa proyek Marvel lainnya yaitu Guardian of the Galaxy vol.3 akan tetap dilaksanakan sesuai skedul yang telah dibuat. Berita ini tentunya menjadi kabar yang menggembirakan para fans baik dari DC maupun Marvel.

Gunn melalui akun Twitter nya mengatakan “Pada saat ini tidak ada alasan untuk merubah tanggal rilis #TheSuicideSquad. Kita berada dalam atau lebih maju dari skedul. Kita benar benar sangat beruntung bisa menyelesaikan syuting dan melakukan proses editing dari rumah sebelum karantina”

Kendati demikian, jangan terlalu berharap akan melihat foto atau trailer dalam waktu dekat. Gunn mengatakan sekalipun mereka berada dalam skedul, banyak hal lain yang melambat dalam prosesnya termasuk rilis foto dan trailer.

Sedangkan untuk Guardian of the Galaxy vol.3 Gunn juga mengkonfirmasikan melalui Twitter nya “Pada saaat ini semua rencana untuk Vol.3 juga persis seperti semula sebelum coronavirus”.



Penulis : Herman Susanto

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment