Jadwal Tayang Godzilla vs Kong Diundur

Jadwal Tayang Godzilla vs Kong Diundur

Jadwal Tayang Godzilla vs Kong Diundur

Rencananya, film baru akan rilis pada 20 November 2020.

28 November 2019, 07:05

Kabar kurang mengenakkan datang dari fim Godzilla vs Kong. Melansir Collider, fans MonsterVerse harus menunggu lebih lama untuk menonton film tersebut. Sebab, jadwal rilis yang mulanya berada pada 13 Maret berubah menjadi 20 November 2020.

Karena rilis di akhir tahun, Warner Bros harus berhati-hati. Sebab, Godzilla vs Kong artinya akan rilis di minggu yang sama seperti salah satu film MCU dari Disney yang bertajuk Eternals. Ini akan amat berbahaya, mengingat fans MCU saat ini sangat lah banyak dan selalu fanatik dalam menonton setiap film yang rilis.

Seperti diketahui, film Godzilla vs Kong adalah lanjutan dari film Godzilla: King of the Monsters yang sukses meraup untung hingga $385 juta dollar. Tokoh Kong juga sebelumnya sudah muncul di film Kong: Skull Island yang juga sukses meraup untung besar, yakni $566 juta dollar.

Semoga saja, fans MonsterVerse masih terus fanatik dan menantikan film Godzilla vs Kong.  Jika hal itu terjadi, tentu Warner Bros akan terus bisa mendulang untung dan tidak kalah dari Disney.

Selain Godzilla dan Kong, banyak artis yang akan hadir di film, seperti Milly Bobby Brown, Ziyi Zhang, dan Kyle Chandler. Mari tunggu perkembangan selanjutnya dari film Godzilla vs Kong ya!

Nutshell:
Mulanya hendak rilis pada 13 Maret 2020, Warner Bors mengundur jadwal tayang film Godzilla vs Kong pada 20 November 2020. Karena itu, tayangnya film akan berdekatan dengan Eternals dari MCU.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment