Ini Dia Karakter Karakter Di Sucide Squad 2!

Ini Dia Karakter Karakter Di Sucide Squad 2!

Ini Dia Karakter Karakter Di Sucide Squad 2!

Setelah James Gunn didapuk untuk menggarap Suicide Squad yang kedua, banyak fans yang berharap bahwa hasilnya akan lebih baik dari yang pertama.

15 May 2019, 17:00

Penulis : Edwards Paath 

Sutradara 'Guardians of the Galaxy', James Gunn, akan mengambil alih proyek film DCEU 'The Suicide Squad'. Film memang baru akan tayang pada 2021, namun sudah banyak pemberitaan terkait tokoh apa saja yang muncul dalam film tersebut.

Dengan hengkangnya Will Smith, artinya karakter Deadshot akan hilang atau mungkin hanya pemerannya saja yang berganti. Selain Deadshot, tokoh Harley Quinn, Captain Boomerang, dan Rick Flag disinyalir akan tetap muncul di 'The Suicide Squad'. Ada pula beberapa tokoh baru yang akan muncul. Lantas, siapa sajakah mereka

1. King Shark

King Shark

King Shark/Nanaue menjadi tokoh baru di 'The Suicide Squad' yang paling familiar. Dalam komik, tokoh ini diciptakan oleh Karl Kesel untuk menjadi salah satu musuh utama Superboy. Tokoh ini pun pernah muncul di serial 'The Flash'. Adegan paling ikonik dari King Shark di serial itu adalah ketika ia harus bertarung dengan Gorilla Grodd.

Amanda Waller pun sempat mempercaya King Shark sebagai salah satu anggota Suicide Squad. Bisa bernafas dalam air dan memiliki kekuatan tubuh yang dashyat, King Shark jadi amat berguna untuk melawan musuh-musuh di daerah perairan.

Sutradara David Ayer dahulu ingin mengangkat tokoh King Shark di film 'Suicide Squad' besutannya. Namun, ia pada akhirnya mengganti King Shark dengan Killer Croc agar tidak perlu menggunakan karakter yang sepenuhnya CGI.  

James Gunn sepertinya tidak akan masalah mempergunakan karakter yang sepenuhnya CGI. Terbukti dari karakter Rocket Racoon yang dihidupkannya di film 'Guardians of the Galaxy'. 

Michael Rooker pemeran Yondu di film 'Guardians of the Galaxy' rumornya akan memerankan tokoh ini. Namun, beberapa waktu lalu Rooker memberi klarifikasi dan menyatakan bahwa ia tidak akan bermain dalam 'Suicide Squad'.

2. Peacemaker

Peacemaker

Tokoh ini tergolong aneh karena memiliki obsesi berlebihan terhadap kedamaian. Tokoh yang diciptakan oleh Joe Gill dan Pat Boyette pada 1966 ini memiliki nama asli Christopher Smith. Smith merupakan anak dari seorang pimpinan Nazi yang berprofesi sebagai diplomat. Ia tergolong gila karena berani membantai siapa saja yang merusak perdamaian. 

Tokoh Peacemaker sedikit banyak punya sifat yang mirip seperti Punisher milik Marvel Comics. Ia tidak bisa dikatakan sebagai orang baik karena sifatnya yang senang membunuh, namun juga tidak bisa disebut sebagai penjahat karena ia selalu memiliki alasan ketika harus membunuh, dan hampir pasti alasan itu adalah untuk kebaikan manusia. Senjata yang dimilikinya terbilang cukup banyak, dan hal ini lah yang semakin mengingatkan kita pada Punisher. 

Mulanya, Dave Bautista pemeran Drax di film 'Guardians of the Galaxy' dikabarkan akan berperan sebagai Peacemaker. Sayangnya, Dave menolak karena masih harus memerankan tokoh Drax di 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'. Saat ini, kabarnya John Cena sedang berdiskusi untuk peran ini.

3. Polka-Dot Man

Batman diketahui memiliki banyak musuh yang mengerikan, seperti Joker, Two-Face, dan Clayface. Namun, ia juga punya musuh-musuh konyol dan salah satunya adalah Polka-Dot Man. Ia tergolong musuh yang tidak berbahaya bagi Batman dan jagoan-jagoan di Gotham karena kebanyakan tindak kriminal yang ia lakukan hanya bertujuan untuk mencoba barang-barang ciptaannya.

Melansir Collider, tokoh Polka-Dot Man di 'The Suicide Squad' berbeda dari versi komik. Tokoh Polka-Dot Man digambarkan memiliki kekuatan super dari bintik-bintik serupa polkadot di tubuhnya. Bintik-bintik itu bisa berubah menjadi senjata, mulai dari bola api hingga senjata api.

Merujuk dari 'Guardians of the Galaxy', James Gunn selalu punya sisi humor di film superhero yang digarap. Karena itu, bisa jadi Polka-Dot Man akan seperti Drax yang kuat, kasar, dan bengis, namun kerap melakukan tindakan konyol nan unik.

4. Ratcatcher

Ratcatcher

Satu lagi karakter aneh dan rumornya bakal muncul di 'The Suicide Squad' adalah Ratcatcher. Ia merupakan salah satu penjahat di kota Gotham yang kerap menyandera aparat penegak hukum di bawah tanah. Tidak memiliki kekuatan super, namun siulan Ratcatcher amat ampuh untuk mengendalikan tikus-tikus got yang menjijikkan. Kumpulan tikus inilah yang biasanya dimanfaatkan Ratcatcher untuk menjadi senjata atau mata-mata.

Layaknya Polka-Dot Man tokoh Ratcatcher di 'The Suicide Squad' akan berbeda dari versi komik. Sebab, ia digambarkan sebagai seorang perempuan yang terobsesi untuk melakukan pencurian seperti tikus. 

Bukan cuma itu, Ratcatcher digambarkan sebagai tokoh yang gemar melakukan eksperimen dengan gas-gas beracun. Artinya, tokoh ini akan terlihat cukup liar dan cocok menjadi anggota Suicide Squad.

5. Karakter rahasia Idris Elba

James Gunn dikatakan telah berhasil meminang pemeran Heimdall di film 'Thor', Idris Elba. Ia sempat dikabarkan akan menggantikan Will Smith sebagai Deadshot. Namun, rumor itu sudah terlebih dahulu ditampik.

Hingga saat ini, baru dibocorkan bahwa Elba akan memerankan sosok ayah yang bermasalah dengan putrinya di 'The Suicide Squad'. Karena pernyataan itu, ada dua karakter yang mungkin ia perankan, yakni Sportsmaster dan Deathstroke.

Sportsmaster

Di komik, ada dua tokoh Sportsmaster. Sportsmaster pertama adalah Lawrence Crock, seorang narapidana yang diketahui memiliki masalah dengan putrinya, Artemis. Sportsmaster kedua adalah penjahat super bernama Victor Gover, mantan pemain sepakbola Amerika yang memiliki refleks luar biasa. Jika Elba memerankan tokoh ini, personanya mungkin akan menjadi penggabungan antara Crock dan Gover.

Deathstroke

Deathstroke sendiri merupakan salah satu anggota Suicide Squad yang paling terkenal di jagad DC Comics (pppsssttt kabarnya DC sedang mempersiapkan film stand-alone untuk karakter ini loh). Ia dikenal sebagai seorang pembunuh bayaran dan ia pun memiliki masalah dengan anak perempuannya, Rose Wilson. 

6. Benicio Del Toro menjadi penjahat

Ketika James Gunn menggarap 'The Suicide Squad' entah mengapa banyak rumor yang mengatakan bahwa banyak aktor 'Guardians of the Galaxy' akan ikut terlibat. Selain Rooker dan Bautista, Benicio Del Toro pemeran The Collector katanya juga akan hadir memerankan tokoh penjahat.

Del Toro akan memerankan tokoh The Mayor. Ia adalah seorang veteran perang ekstrimis yang ingin berkuasa di dunia. Ia pun bersedia melakukan berbagai tindak kejahatan agar tujuannya tercapai.

Rumor Del Toro akan menjadi penjahat mungkin muncul karena sampai saat ini Gunn belum menjelaskan lawan seperti apa yang akan dihadapi Suicide Squad. Memang kemungkinan The Mayor muncul dalam film cukup besar. Namun, belum bisa dipastikan Del Toro yang menjadi pemerannya.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment