Henry Cavill Kembali Sebagai Superman?

Henry Cavill Kembali Sebagai Superman?

Henry Cavill Kembali Sebagai Superman?

Henry Cavill tengah santer diberitakan akan kembali sebagai Man Of Steel bersama Warner Bros.

01 June 2020, 07:05

Berita tentang masa depan Henry Cavill sebagai Superman sudah berlangsung cukup lama. Sejak tampil pertama kali dalam “Man of Steel” (2013), sudah tidak ada lagi film solo tentang Superman selain dalam proyek DCEU “Batman vs Superman” (2016) dan “Justice League” (2017). Namun baru baru ini media The Wrap memberitakan bahwa Cavill akan kembali mengenakan jubah Superman.

Cavill memang pernah dikabarkan sudah meninggalkan perannya itu pada tahun 2018 semenjak Warner Bros angkat bendera putih untuk DCEU, tetapi dia juga mengatakan bahwa dia belum menyerah dan sangat mensyukuri terpilih memerankan “Man of Steel” dan siap untuk dipanggil kembali.

Cavill dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Warner Bros untuk melanjutkan perannya sebagai Superman – namun media Deadline menegaskan bahwa negosiasi itu bukanlah untuk sekuel “Man of Steel” . Warner Bros  diberitakan sedang merencanakan untuk menyertakan Cavill sebagai Superman dalam beberapa proyek DC mendatang, jadi ini seperti penampilan Hulk dalam beberapa film MCU ( Trilogi “The Avengers” , “Thor : Ragnarok” ). Hingga berita ini diberitakan beberapa media, pihak Warner Bros menolak memberikan komentar.

Penulis : Herman Susanto

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment