Henry Cavill Dirumorkan Jadi Wolverine di Captain Marvel 2

Henry Cavill Dirumorkan Jadi Wolverine di Captain Marvel 2

Henry Cavill Dirumorkan Jadi Wolverine di Captain Marvel 2

Henry Cavill dirumorkan akan menggantikan Hugh Jackman untuk berperan sebagai Wolverine. Kabarnya, Wolverine akan ditampilkan dalam film Captain Marvel 2 bersama Brie Larson.

05 March 2020, 07:05

Terhitung sejak musim semi lalu, ketika Disney telah resmi mengakuisisi Fox, rumor tentang kembalinya pasukan X-Men dan Fantastic Four ke Marvel Studios berhembus semakin kencang. Kerja sama itu membuat Disney akan semakin mudah mempersatukan film-film yang sebelumnya tidak dimiliki hak ciptanya.

Rumor paling besar yang berseliweran adalah kehadiran Wolverine di Captain Marvel 2. Disney kabarnya sedang mempertimbangkan Henry Cavill untuk menjadi penerus Hugh Jackman yang memutuskan pensiun dalam film Logan.

Fan-art Henry Cavill

Henry Cavill sendiri tentu bukan orang baru di dunia film superhero. Selama ini Henry merupakan pemeran Superman dalam film-film DC Comics, yang notabene adalah musuh abadi Marvel.

Isu soal Henry Cavill akan berperan sebagai Wolverine juga sudah diketahui oleh para penggemar Marvel. Beberapa akun fan-art bahkan sudah mulai berkreasi dan membayangkan bagaimana penampilan Henry jika menjadi mutan yang memiliki cakar di tangannya itu.

"Rumor yang beredar viral mengatakan bahwa @henrycavill akan tampil sebagai Wolverine di Captain Marvel 2. Setelah dia tampil di The Witcher aku kira dia bisa memainkan peran ini," tulis akun @rimo.dey.

Sementara itu akun @apexform juga membuat sebuah art-work keren Henry Cavill sebagai Wolverine. Di unggahannya itu, @apexform memperlihatkan sosok Henry dengan tiga cakar khas Wolverine. Pantaskah Henry menjadi suksesor dari Hugh Jackman sebagai Wolverine?

Nutshell

Rasanya memang tak ada yang bisa menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine/Logan. Namun Henry Cavill dengan perawakan dan kualitas aktingnya yang mumpuni bisa saja masuk menggantikan. Apalagi Wolverine adalah salah satu karakter dari X-Men yang paling dicintai oleh penggemar. Jika generasi baru X-Men kurang disukai, bukan tak mungkin Marvel akan menghadirkan generasi X-Men lama dan membawa kembali Wolverine.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment