Hellboy Rilis Trailer Terbaru

Hellboy Rilis Trailer Terbaru

Hellboy Rilis Trailer Terbaru

Adaptasi terbaru komik Dark Horse karya Mike Mignola, Hellboy, merilis trailer terbaru dalam dua versi sekaligus

13 March 2019, 07:46

Adaptasi terbaru komik Dark Horse karya Mike Mignola, Hellboy, baru saja merilis trailer terbaru. Dengan David Harbour berperan sebagai Hellboy dan Neil Marshall sebagai sutradara, film ini akan menjadi reboot dari dua film Hellboy sebelumnya yang dibintangi Ron Perlman dan disutradarai Guillermo del Toro.

Akan memiliki rating R, Lionsgate pun tak sungkan untuk merilis dua versi trailer sekaligus, Red Band dan Green Band. Sepertinya rating R ini juga akan jadi faktor yang paling membedakan Hellboy milik Marshall dengan del Toro.

Lewat dua versi trailer terbaru ini, kita tak hanya mendapat lebih banyak gambaran secara visual, tapi juga dari sisi plotnya. Di sini, Hellboy harus pergi ke Inggris untuk menghadapi tiga raksasa yang mengamuk. Ternyata itu semua adalah ulah Nimue (Milla Jovovich), seorang penyihir hebat dari masa lampau yang bangkit kembali untuk membalas dendam. Hellboy harus menghentikan Nimue tanpa memicu terjadinya kiamat. Di trailer ini, kita juga dapat melihat sekilas transformasi Ben Daimio (Daniel Dae Kim) yang bisa berubah menjadi jaguar saat marah atau kesakitan.

Ditulis naskahnya oleh Andrew Cosby, serta turut dibintangi Ian McShane dan Sasha Lane, Hellboy akan mulai dirilis pada April 2019. Krishna Mahendra

Versi Green Band

Versi Red Band

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment