Haruka Abe Gabung Proyek Spin-Off G.I. Joe

Haruka Abe Gabung Proyek Spin-Off G.I. Joe

Haruka Abe Gabung Proyek Spin-Off G.I. Joe

Haruka Abe dikabarkan resmi bergabung dalam deretan pemain untuk proyek film spin-off G.I. Joe yang berjudul Snake Eyes. Sayangnya peran Abe di film ini masih dirahasiakan.

07 October 2019, 07:05

Haruka Abe dikabarkan resmi bergabung dalam deretan pemain untuk proyek film spin-off G.I. Joe yang berjudul Snake Eyes. Abe melengkapi nama-nama yang sudah diumukan terlebih dahulu seperti Henry Golding yang akan berperan sebagai Snake Eyes, Andrew Koji sebagai Storm Shadow dan Ursula Corbero yang akan memainkan tokoh bernama Baroness. Iko Uwais juga tercatat sebagai salah satu pemain dalam film ini. Sayangnya, peran yang akan dimainkan oleh Abe masih dirahasiakan hingga kini.

Haruka Abe

Snake Eyes sendiri merupakan film ketiga dari cerita utama G.I. Joe. Pada film kali ini, cerita akan difokuskan pada tokoh Snake Eyes yang merupakan salah satu tokoh favorit penggemar. Snake Eyes dikenal sebagai karakter bertopeng yang mengenakan seragam hitam, dan memiliki kemampuan ninja.

Sebagai film origin, Snake Eyes tentunya akan membawa cerita bagaimana ia mencoba masuk menjadi salah satu member dari Arashikage Clan, sebuah clan ninja yang berbasis di Jepang. Jika dari cerita di G.I. Joe vs Cobra: The Essential Guide, Arashikage sudah berdiri lama dan secara diam-diam menjadi andalan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang biasanya tidak mungkin dilakukan.

Snake Eyes

Snake Eyes diproyeksikan oleh Paramount Pictures dan Skydance untuk tayang pada 16 Oktober 2020. Film ini akan disutradarai oleh Robert Schwentke dengan naskah skenario tulisan dari Evan Spiliotopoulos.

Nutshell

Kabar baru datang dari perkembangan produksi film spin-off G.I. Joe, Snake Eyes. Aktris cantik asal Jepang, Haruka Abe, dirumorkan sudah resmi dikontrak. Kehadiran Abe tentunya akan memberi sebuah warna baru dalam dunia sinematik ini.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment