Hanya Ada Satu Orang yang Ingat The Beatles di Trailer Perdana Yesterday

Hanya Ada Satu Orang yang Ingat The Beatles di Trailer Perdana Yesterday

Hanya Ada Satu Orang yang Ingat The Beatles di Trailer Perdana Yesterday

Yesterday, film hasil kolaborasi dua sineas top Inggris, Danny Boyle dan Richard Curtis, merilis trailer perdana

10 March 2019, 11:44

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan jika dua sineas top Inggris, Danny Boyle dan Richard Curtis, berkolaborasi dalam sebuah proyek komedi. Kini proyek tersebut telah terungkap dengan dirilisnya trailer perdana Yesterday, judul yang tentu saja terinspirasi dari salah satu lagu The Beatles.

Boyle duduk di kursi sutradara, sementara Curtis yang bertugas menulis naskahnya. Bercerita tentang Jack Malick (Himesh Patel), seorang musisi yang masih kesulitan membangun kariernya. Suatu ketika, ia mengalami kecelakaan lalu lintas. Saat terbangun, ternyata tak ada satu pun orang di dunia yang mengingat tentang The Beatles dan lagu-lagunya.

Ia memanfaatkan hal tersebut dengan memainkan lagu-lagu The Beatles, maka kariernya pun meroket dengan sangat cepat. Tapi hal tersebut juga membuat hubungannya dengan sahabatnya, Ellie (Lily James), jadi sedikit merenggang.

Ini akan jadi film pertama Boyle setelah T2 Trainspotting, dan film pertama yang Curtis tulis naskahnya setelah Trash dan About Time yang juga turut ia sutradarai sendiri.

Turut dibintangi Kate McKinnon, Ed Sheeran, Ana de Armas dan cameo dari James Corden, Yesterday rencananya akan mulai dirilis di Britania Raya pada 28 Juni 2019. Krishna Mahendra

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment