HBO Mempersiapkan Serial Parasite

HBO Mempersiapkan Serial Parasite

HBO Mempersiapkan Serial Parasite

Setelah memenangkan begitu banyak penghargaan dan menutupnya dengan kemenangan historis, Bong Joon Ho kini bersiap untuk memproduksi serial Parasite untuk HBO

12 February 2020, 07:05

Bekerjasama dengan Adam McKay, Bong Joon Ho berencana untuk membuat limited series dari karya fenomenal miliknya, Parasite. Film yang telah berhasil menggondol 4 penghargaan besar di Oscars 2020 ini menjadi perbincangan karena telah berhasil menorehkan sejarah dalam malam terbesar Hollywood. Dan selain itu, film ini juga telah memenangkan BAFTA, Palme d'Or dari Cannes, dan masih banyak lagi lainnya. 

Ketika ditanya seperti apa serial Parasite yang akan secara eksklusif dimiliki HBO ini, Bong mengatakan bahwa masih begitu banyak ide yang bisa dijalankan, dan masih banyak sekali cerita yang tidak sempat dibeberkan dalam durasi 2 jam dari film aslinya. 

Namun kabar yang beredar adalah aktor kawakan Hollywood, Mark Ruffalo akan terlibat dalam pengerjaan proyek ini bersama dengan para cast aslinya. Banyak back story yang Bong akan tuturkan dalam serial 6 episode yang rencananya akan disajikan seperti film panjang dengan durasi 6 jam ini. 

Beberapa plot memang tidak dibuka oleh Bong, namun cerita mengenai sang housekeeper dan mengenai bunker yang ada di rumah itu, kabarnya akan dibuka oleh Bong dan juga akan menjadi salah satu kekuatan serialnya. 

Meskipun masih tetap menceritakan mengenai jurang antara si kaya dan si miskin, Parasite di HBO akan lebih menunjukkan karakterisasi dari masing-masing tokoh, dan Bong bekerjasama dengan Adam McKay sudah memastikan bahwa proyek ini baru akan mulai berjalan setelah Oscars 2020 dilangsungkan. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment