HBO GO Tayangkan Ulang Nothing Left Unsaid: Gloria Vanderbilt & Anderson Cooper

HBO GO Tayangkan Ulang Nothing Left Unsaid: Gloria Vanderbilt & Anderson Cooper

HBO GO Tayangkan Ulang Nothing Left Unsaid: Gloria Vanderbilt & Anderson Cooper

Film ini menceritakan sosok Gloria Vanderbilt, salah satu konglomerat paling fenomenal di Amerika Serikat

22 June 2019, 07:05

Untuk mengenang sosialita sekaligus fashion designer, Gloria Vanderbilt, yang pada 17 Juni lalu meninggal dunia di usia 94 tahun, HBO GO kembali menayangkan film dokumenter Nothing Left Unsaid: Gloria Vanderbilt & Anderson Cooper. Film ini juga dapar disaksikan di HBO Signature pada 23 dan 26 Juni mendatang.

Nothing Left Unsaid: Gloria Vanderbilt & Anderson Cooper pertama kali tayang pada 2016. Film ini menampilkan berbagai cuplikan dan video pribadi dari sosok Vanderblit yang fenomenal dan belum pernah tayang selama delapan dekade. Vanderbilt pun tampil untuk menceritakan kisah hidupnya sebagai anak konglomerat yang sempat membuat kehebohan di era 30an karena persidangan perebutan harta warisan. Diceritakan pula bagaimana kisah percintaannya yang juga berulang kali berakhir tragis.

Film ini diproduksi oleh Moxie Firecracker Films dan disutradarai oleh Liz Garbus. Salah satu  putra Vanderbilt, Anderson Cooper. Nancy Abraham dan Sheila Nevins dari HBO juga masing-masing bertugas sebagi senior dan eksekutif produser.

Film ini menarik untuk ditonton karena mengangkat kisah hidup salah satu orang terkaya di Amerika Serikat. Dahulu, ayah Vanderbilt, Reginald Claypoole Vanderbilt, mewarisinya harta 5 juta dollar (senilai dengan 71 juta dollar saat ini). Saat Reginald meninggal dunia pada 1925, ibu Vanderbilt, Gloria Morgan, dan tantenya, Gertrude Vanderbilt, memperebutkan harta warisan tersebut. Karena nilai warisan yang sangat besar, persidangan kasus perebutan warisan ini dianggap paling fenomenal di era 30an.


Nutshell:

Gloria Vanderbilt merupakan salah satu konglomerat paling fenomenal di Amerika Serikat. Setelah meninggal dunia di usia 94 tahun beberapa waktu lalu, HBO GO hendak menayangkan ulang film dokumentar Nothing Left Unsaid: Gloria Vanderbilt & Anderson Cooper

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment