Guy Ritchie Kembali Rilis Film Gangster

Guy Ritchie Kembali Rilis Film Gangster

Guy Ritchie Kembali Rilis Film Gangster

Terkenal dengan film-film gangster, nampaknya fans akan kembali terpuaskan dengan segera dirilisnya The Gentlemen.

04 October 2019, 07:05

Sutradara Inggris Guy Ritchie terkenal dengan film-film bertema kriminal yang seringkali meraih cult status. Lock, Stock, And Two Smoking Barrels merupakan film debut sutradara ini, dan hingga kini film tersebut sering dianggap sebagai film crime drama yang klasik. Belum lagi judul-judul lain seperti Snatch dan RockNRolla

Meskipun Ritchie sempat banting haluan mengerjakan film-film komersil besar seperti Sherlock Holmes, The Man From U.N.C.L.E dan juga Aladdin, ia tetap dikenal dan dikenang sebagai master of crime drama yang memberikan kita tontonan-tontonan yang nyentrik dan menegangkan. 

Kali ini Ritchie menggarap The Gentlemen yang hingga kini plot ceritanya belum terlalu banyak dibongkar, namun kita sudah bisa melihat dari full trailer-nya bahwa film ini akan mengajak penggemar Ritchie kembali bernostalgia dengan underground crime action film. 

Dibintangi oleh Matthew McCounaghey, Charlie Hunham, Colin Farrell, Hugh Grant, Michelle Dockery dan Henry Golding, The Gentlemen akan segera dirilis tahun 2020 mendatang. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment