Guillermo del Toro Gaet David Strathairn di Film Nightmare Alley

Guillermo del Toro Gaet David Strathairn di Film Nightmare Alley

Guillermo del Toro Gaet David Strathairn di Film Nightmare Alley

Ia akan memerankan Pete Krumbein, suami dari Zenna, tokoh yang diperankan oleh Toni Collette.

30 September 2019, 11:25

Jelang proses shooting, semakin banyak artis yang diumumkan berperan di film Nightmare Alley garapan sutradara Guillermo del Toro. Ini merupakan adaptasi layar lebar kedua dari novel karya Willam Linday yang rilis setelah film Nightmare Alley (1947). Film ini pun menandai kembalinya del Toro sebagai sutradara setelah memenangkan kategori Best Director di Academy Awards berkat film The Shape of Water.

Melansir Hollywood Reporter, aktor David Strathairn akan menjadi bintang utama menemani Bradley Cooper dan Toni Collette. Strathairn kabarnya akan berperan sebagai Pete Krumbein, seorang alkoholik yang merupakan istri dari Zenna (Toni Collette). Ini pun menjadi kali pertama Strathairn bekerjasama dengan del Toro setelah tampil apik di film Godzilla: King of the Monsters.

Nightmare Alley sendiri akan bercerita tentang seorang mentalist bernama Stan Carliste (Bradley Cooper) dan seorang ahli psikologi bernama Zenna yang coba untuk menjadi kaya dalam eaktu singkat. Semua mulai berantakan ketika Zenna mulai memperdaya Stan.

Selain Cooper, Collette, dan Strathairn, Nightmare Alley juga akan dibintangi oleh Cate Blanchett, Rooney Mara, Ron Perlman dan Richard Jenkins. Del Toro akan menjadi sutradara menggunakan naskah dari Kim Morgan (The Forbidden Room). Kabarnya film baru akan mulai melakukan shooting pada awal 2020 mendatang.

Nutshell:
Aktor David Strathairn akan berperan sebagai suami dari aktris Toni Collette di film Nightmare Alley garapan Gullermo del Toro. Tokoh yang ia perankan bernama Pete Krumbein dan merupakan seorang pecandu alkohol yang gila.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment