Good Morning, Midnight

Good Morning, Midnight

Good Morning, Midnight

George Clooney dikabarkan akan kembali ke kursi sutradara untuk sebuah film science-fiction

26 June 2019, 07:05

Sejak kita menyaksikan Confessions Of A Dangerous Mind tahun 2002, keyakinan bahwa kepiawaian seorang George Clooney dalam menyutradarai sebuah film menjadi sangat valid, terlebih ketika ia berhasil dengan sangat baik mengeksekusi film Goodnight And Good Luck dimana ia bekerjasama dengan produser Grant Heslov, dan ini merupakan salah satu film miliknya yang banyak dipuji kritik. 

Clooney akan kembali ke kursi sutradara setelah menyutradarai dua episode Catch-22 untuk Hulu beberapa waktu lalu, dan akan kembali bekerjasama dengan Grant Heslov dari Smokehouse Pictures. 

Mark L. Smith yang juga terlibat dalam penulisan The Revenant dan Overlord juga dikabarkan akan memegang kendali untuk naskah dari proyek ini yang diangkat dari novel karya Lily Brooks-Dalton berjudul Good Morning, Midnight. 

Berkisah mengenai seorang scientist yang ditempatkan di Antartika, Clooney memerankan Augustine, yang harus berkomunikasi dengan pesawat yang hendak masuk kembali ke bumi setelah melakukan misi luar angkasa. Dan ketika suatu malam terjadi sebuah event yang tidak bisa ia jelaskan, ia dipaksa untuk meninggalkan post-nya, namun ia menolak.

Film science fiction ini akan menuntut totalitas penuh dari seorang George Clooney, karena selain ia menyutradarai, ia juga harus fokus untuk memerankan peran utama dari film ini, dan ini bukanlah hal yang mudah. 

Good Morning, Midnight kabarnya akan segera masuk dalam proses produksi dan akan ditayangkan di Netflix. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment