Gal Gadot Siap Garap Film Drama Romantis Kontroversial

Gal Gadot Siap Garap Film Drama Romantis Kontroversial

Gal Gadot Siap Garap Film Drama Romantis Kontroversial

Gal Gadot akan menjadi co-produser dalam sebuah film drama romanits kontroversial yang mengisahkan cinta perempuan Israel dengan laki-laki dari Palestina.

27 December 2019, 07:05

Gal Gadot dan suaminya, Jaron Varsano, baru saja mengikat kontrak kerja bersama Keshet International untuk membuat sebuah film baru. Film ini akan diadaptasi dari novel kontroversial berjudul Borderlife yang mengisahkan tentang romansa seorang perempuan Israel dengan seorang pria Palestina hingga akhirnya jatuh cinta setelah berjumpa di New York. Keduanya lalu menyembunyikan kisah cinta mereka dari teman-teman dan keluarganya.

Gal Gadot dan Jaron Varsano akan menjadi co-produser dalam film yang akan digarap oleh Keshet Studios ini. Borderlife sendiri pernah diterbitkan untuk para pembaca Inggris pada tahun 2014. Saat itu novel ini diterjemahkan dengan judul All the Rivers. Borderlife merupakan karya dari penulis Israel bernama Dorit Rabinian. 

Gal Gadot dan Jaron Varsano

Kementerian pendidikan Israel melarang buku ini sebagai bahan bacaan SMA karena berisi kisah romansa terlarang dari dua negera yang selama ini berseteru. Keputusan ini lantas sempat menjadi perdebatan karena menuai banyak protes. Namun tak lama setelahnya, novel ini akhirnya diperbolehkan menjadi bahan bacaan di kelas sastra lanjutan.

Hingga saat ini masih belum diketahui apakah Gal Gadot akan mengambil peran dalam film adaptasi tersebut. Keshet rencananya akan segera mengumumkan daftar nama pemain mereka dalam waktu dekat ini.

Nutshell

Di balik segala kontroversi buku novelnya, kisah cinta pasangan Israel dan Palestina tentu saja akan sangat menarik untuk dinikmati. Drama-drama mengharukan dipastikan akan terjadi mengingat konflik di antara dua negara ini tak pernah berakhir.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment