GREY’S ANATOMY AKAN LANJUT DENGAN DUA MUSIM TAYANG

GREY’S ANATOMY AKAN LANJUT DENGAN DUA MUSIM TAYANG

GREY’S ANATOMY AKAN LANJUT DENGAN DUA MUSIM TAYANG

Para dokter di Grey Sloan Memorial Hospital akan kembali ke layar kaca dengan shift jaga tambahan.

14 May 2019, 12:00

Serial televisi besutan Shonda Rimes, Grey’s Anatomy, diperpanjang musim tayangnya oleh ABC untuk dua musim ke depan. Tahun ini, dengan musim tayang kelima belasnya, Grey’s Anatomy menjadi serial drama medis dengan masa tayang terlama di Negeri Paman Sam, rekor yang sebelumnya dipegang oleh serial televisi ER.


Selain Grey’s, dua serial televisi lain produksi Shondaland, How to Get Away with Murder dan Station 19 turut pula diperpanjang masa penayangan-nya. Meski rating dari seri tersebut dikabarkan menurun, How to Get Away with Murder masih berada di peringkat pertama program favorit pemirsa televisi. Tampaknya ABC mendengarkan harapan bintang utama serial ini, Viola Davis yang berharap saluran televisi tersebut akan memberikan kesempatan untuk musim tayang baru.


Sementara itu, Station 19 adalah spin-off kedua dari Grey’s Anatomy. Pertama adalah Private Practice yang tayang selama enam musim dari 2007-2013. Serial tv ini sendiri bercerita mengenai kehidupan para pemadam kebakaran di kota Seattle dan menghadirkan sejumlah karakter yang juga muncul di Grey’s Anatomy. Baru-baru ini ABC sempat pula menayangkan episode crossover berdurasi dua jam untuk kedua serial ini.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment