Film-film Ini Akan Menemanimu di Libur Lebaran

Film-film Ini Akan Menemanimu di Libur Lebaran

Film-film Ini Akan Menemanimu di Libur Lebaran

Ada lima film yang siap dirilis untuk menemani libur Lebaran tahun ini. Film-film tersebut adalah Hit & Run, Kuntilanak 2, Ghost Writer, Single Part 2, dan Si Doel the Movie 2.

24 May 2019, 11:05

Menghabiskan libur Lebaran bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mengajak keluarga besar pergi ke pusat perbelanjaan, makan bersama, atau bahkan pergi menonton ke bioskop. Oleh karena itu Libur Lebaran biasanya dimanfaatkan oleh para rumah produksi untuk meluncurkan film-film andalannya. 

Pada Lebaran tahun ini, ada lima buah film baru yang akan dirilis untuk menemani Anda dan keluarga menghabiskan liburan bersama. Sama halnya seperti tahun lalu, ada beragam genre film yang bisa disaksikan pada libur Lebaran tahun ini. Film-film ringan dengan genre drama keluarga masih menjadi penguasa untuk tema film-film Lebaran. Namun di sela-sela itu ada juga beberapa film horor yang bisa dijadikan alternatif tontonan untuk Anda.

Berikut ini adalah lima film yang akan tayang pada libur Lebaran tahun ini.

Hit & Run

Sukses besar dengan Sweet 20 dan Orang Kaya Baru, sutradara Ody C Harahap akan kembali merilis film barunya pada Lebaran tahun ini. Hit & Run adalah sebuah film yang menawarkan genre aksi dan komedi. 

Hit & Run berkisah tentang seorang polisi selebriti bernama Tegar yang mendapat tugas untuk menangkap Coki, seorang gembong narkoba yang baru saja kabur dari penjara. Dalam perjalanannya menyelesaikan misi ini, Tegar terpaksa harus ditemani oleh Lio, seorang tukang tipu yang semakin mempersulit pekerjaan Tegar menemukan Coki. Perjalanan Tegar dan Lio juga membawa mereka ke dalam pertemuan dengan seorang biduan dangdut bernama Meisa. 

Dengan taburan bintang seperti Joe Taslim, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Chandra Liow, dan Yayan Ruhiyan, film ini dipastikan akan menjadi sebuah suguhan menarik untuk menemani Anda di libur Lebaran nanti. Hit & Run akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 4 Juni 2019.

Directed by Ody C. Harahap Screenplay Upi Avianto Cast Joe Taslim Tatjana Saphira Yayan Ruhiyan Release Date June 4, 2019 

Kuntilanak 2

Semenjak genre horor diminati lagi di pasaran, beberapa rumah produksi tak ragu lagi menempatkan film-film horor jagoan mereka bahkan di libur Lebaran sekalipun. Untuk tahun ini, Kuntilanak 2 akan menjadi alternatif pilihan film untuk Anda yang suka dikagetkan.

Kuntilanak 2 merupakan film dari maestro horor Indonesia, Rizal Mantovani. Film ini berkisah tentang Dinda, Kresna, Panji, Miko, Ambar, Julia dan Edwin, berkunjung ke rumah Karmila, ibu kandung Dinda. Kunjungan ke rumah Karmila ini lantas berubah menjadi sebuah perjalanan tak terlupakan setelah adanya rentetan teror horor dari makhluk halus.  

Kuntilanak 2 akan menampilkan akting dari Sandrinna Skornicki, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Nadine Brosnan, Karina Suwandi, Maxime Bouttier, Susan Sameh, dan Nena Rosier. Seperti Hit & Run, Kuntilanak 2 pun akan mulai bergentayangan di bioskop mulai tanggal 4 Juni 2019.

Directed by Rizal Mantovani Screenplay Ve Handojo Cast Julie Estelle, Piet Pagau, Ratu Felisha, Evan Sanders Release Date June 4, 2019

Ghost Writer

Ghost Writer menjadi film horor kedua yang akan bertarung sengit dalam libur Lebaran tahun ini. Ghost Writer sejatinya adalah sebuah film yang diangkat dari naskah hasil kelas skenario Ernest Prakasa. Film ini lalu dipercayakan sebagai debut penyutradaraan layar lebar Bene Dion Rajagukguk.

Ghost Writer bercerita tentang kerja sama unik dari manusia dan hantu dalam menulis sebuah cerita. Naya, seorang penulis yang tengah kehabisan akal tiba-tiba menemukan sebuah buku diary tua yang menarik perhatiannya. Buku ini lantas dijadikan ide untuk menjadi bahan tulisan novel baru Naya. Sementara itu hantu bernama Galih, ingin menjadikan buku ini sebagai pembelaan terhadap prasangka salah orangtuanya. 

Dengan mengangkat genre komedi dan horor, film ini akan menampilkan akting dari kombinasi aktor berbakat dan para komika. Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Endy Arfian, Slamet Rahardjo Djarot, Arief Didu, Arie Kriting, dan Muhadkly Acho dipastikan tampil dalam film yang akan mulai tayang pada 4 Juni 2019 ini.

Directed by Bene Dion Rajagukguk Screenplay Bene Dion Rajagukguk & Nonny Boenawan Cast Tatjana Saphira Release Date June 4, 2019

Single Part 2

Film ini kabarnya akan menjadi film terakhir Raditya Dika yang mengangkat tema percintaan jomblo. Film ini merupakan lanjutan dari Single (2015), yang berhasil menorehkan 1,3 juta penonton. 

Single Part 2 akan kembali melanjutkan cerita tentang Ebi yang akan menginjak usia 30 tahun. Sebelum berkepala tiga, Ebi pun berniat mendapatkan seorang kekasih. 

Film Single Part 2 akan dibintangi oleh Raditya Dika, Annisa Rawles, Yoga Arizona, Ridwan Remin, Arif Muhammad, Mentari Novel, Tinna Harahap, Frederik Alexander, Dede Yusuf, Desy Iwanti, dan Rina Hassim. Film ini akan mulai tayang serentak di bioskop pada tanggal 4 Juni 2019.

Directed by Raditya Dika & Sunil Soraya Screenplay Raditya Dika, Sunil Soraya, Donny Dhirgantoro Cast Raditya Dika, Annisa Rawles Release Date June 4, 2019

Si Doel The Movie 2

Sama halnya seperti Single Part 2, Si Doel juga membawa kepercayaan tinggi menuju libur Lebaran sebagai film box office Indonesia. Film pertama Si Doel berhasil mengumpulkan penonton hingga mencapai 1,7 juta. 

Film kali ini akan melanjutkan cerita Si Doel sepulangnya dari Belanda dan bertemu dengan Sarah serta anaknya yang tak pernah ia temui. Kisah cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab akan dijadikan suguhan utama dengan komedi Betawi yang dimotori oleh Mandra dan Atun.

Si Doel the Movie 2 menampilkan H. Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, H. Mandra. Ys Hj. Suty Karno, Hj. Aminah Tjendrakasih, Adam Jagwani, Rey Bong, Ahmad Zulhoir Mardia, dan Nabila Bintang. Film ini akan mulai tayang pada tanggal 4 Juni 2019.

Directed by Rano Karno Screenplay Rano Karno Cast Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra Release Date June 4, 2019 

Nutshell

Berbagai film dari genre komedi hingga horor akan menemani libur Lebaran Anda pada tahun ini. Ragam pilihan yang ada tentu akan semakin memudahkan Anda untuk mengajak keluarga berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Dari kelima film di atas, mana film yang akan Anda tonton saat Lebaran nanti?

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment