Film Super Hero Horror Di 2020

Film Super Hero Horror Di 2020

Film Super Hero Horror Di 2020

Mungkinkah 2020 menjadi tahunnya trend baru dalam industri film?

17 January 2020, 07:05

Dengan hadirnya film seperti Brightburn tahun lalu, nampaknya akan sangat menarik untuk memperhatikan genre fusion dari super hero movies dan juga horror. Dengan Scott Derrickson meninggalkan sekuel Doctor Strange, nampaknya Marvel tidak ingin ikut bergabung dengan trend ini, ditambah lagi hadirnya Birds Of Prey dari DC yang kental dengan estetika glam-nya. 

Namun super hero dan horror tentu saja belum mati, setidaknya dua film yang akan rilis yaitu The New Mutants dan juga Morbius akan menyajikan kita suguhan super hero yang nampaknya lumayan mengasyikkan. Bloodshot yang dibintangi oleh Vin Diesel juga kabarnya akan sedikit menyuguhkan estetika horror dalam filmnya. 

Apakah ini pertanda dimulainya sebuah tren baru? Dengan hadirnya Avengers : Endgame, nampaknya fans mulai mengharapkan sesuatu yang lain ketimbang pameran visual effect yang luar biasa, dan ini adalah waktu yang tepat untuk menghadirkan kolaborasi menarik antara super hero dan horror. 

Kedua genre ini memiliki daya pikat yang tinggi, selain tentunya dengan nama-nama besar super hero, horror selalu menjadi pilihan yang tidak pernah sepi penonton. Itu mengapa kombinasi kedua genre ini bisa menjadi sesuatu yang mengasyikkan untuk disaksikan di tahun 2020.

Mari kita sama-sama berharap bahwa sekuel Venom akan setidaknya memberikan kita suguhan mengerikan ala super hero, karena sebenarnya kalau dilihat lebih jauh, Venom memiliki backdrop story yang sangat mumpuni untuk sebuah persilangan antara genre super hero dan horror. 

Sony yang sepertinya sangat tertarik mengembangkan universe dari film horror super hero Brightburn akan menjadi yang terdepan dalam hal ini dengan hadirnya Morbius, selain itu tentu akan sangat menarik melihat kisah kelanjutan 'Superman Jahat' yang disodorkan sebagai konsep dasar dalam Brightburn. 

Penonton dan fans mungkin akan sangat jenuh apabila harus menyaksikan aksi-aksi seru ala Marvel kembali. Meskipun tetap tidak akan kehilangan penontonnya, namun sesuatu yang baru selalu menarik, bukan?

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment