Film Komedi Terbaru Danny Boyle

Film Komedi Terbaru Danny Boyle

Film Komedi Terbaru Danny Boyle

Sutradara Inggris yang terkenal berkat karyanya mengangkat novel Trainspotting ini akan segera merilis komedi terbaru berjudul Yesterday.

15 June 2019, 07:05

Yesterday bercerita tentang Jack Malik (Himesh Patel), seorang musisi di sebuah kota kecil Inggris yang harus berjuang mati-matian demi karirnya yang perlahan redup. Lalu suatu hari, ia terlibat dalam sebuah kecelakaan dan ketika ia siuman, seluruh dunia tidak mengetahui siapa itu The Beatles, namun Jack mengingat semua lagu-lagunya, dan hanya dia nampaknya satu-satunya manusia di bumi yang mengetahui siapa itu The Beatles. 

Sebuah jalan cerita yang nampaknya akan memuaskan penggemar The Beatles, dan juga akan tetap sangat menghibur mengingat bahwa Richard Curtis (Four Weddings And a Funeral, Notting Hill, Brridget Jones' Diary) adalah otak di balik penulisan skenario film ini. 

Yesterday akan tayang bulan Juni/Juli ini di Indonesia, dan nampaknya akan sangat menyenangkan melihat hasil dari karya sineas besar Inggris Danny Boyle yang sebelumya telah terkenal dengan film-film seperti Trainspotting, 28 Days Later,  Slumdog Millionaire, 127 Hours. Film ini nampaknya akan mampu memberikan sebuah hiburan yang menarik dan segar. 

Nutshell :

Disutradarai oleh Danny Boyle, sineas Inggris yang telah banyak mendapatkan pengakuan dan pujian dari para kritikus film dunia, ditulis oleh Richard Curtis yang juga merupakan penulis komedi terbesar di Inggris yang telah menulis film-film besar seperti Bridget Jones' Diary, Notting Hill, Four Weddings And a Funeral, nampaknya film ini tidak mungkin gagal dalam memberikan hiburan film yang apik, dikemas dengan humor satir gaya Inggris.

Rating PG-13 Directed by Danny Boyle Written by Richard Curtis Cast Himesh Patel, Lily James, Kate McKinnon, Ed Sheeran Running Time 116 Mins Release Date June 28, 2019

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment