Film Komedi Kumail Nanjiani Ini Akan Langsung Tayang Di Netflix

Film Komedi Kumail Nanjiani Ini Akan Langsung Tayang Di Netflix

Film Komedi Kumail Nanjiani Ini Akan Langsung Tayang Di Netflix

The Lovebirds besutan Paramount Pictures akan langsung ditayangkan di Netflix dan tidak dirilis di layar lebar.

23 March 2020, 07:05

Film komedi The Lovebirds, produksi Paramount tidak dirilis melelui teater, tapi langsung ditayangkan melalui Netflix. Film yang dibintangi Issa Rae dan Kumail Nanjiani ini seharusnya dirilis pada tanggal 3 april 2020. Tapi karena adanya wabah corona, maka dilakukan perubahan. Ini adalah film pertama yang ditarik dari rilis teater karena COVID-19 untuk transisi langsung ke streaming. Paramount memiliki hubungan kemitraan yang baik dengan Netflix. Sebelumnya Netflix juga mengambil produksi Paramount lainnya, The Cloverfield Paradox, yang mana seharusnya juga tayang di bioskop, namun akhirnya diputuskan untuk premiere dan tayang di Netflix.

Karena tuntutan situasi yang mendorong untuk  mengisolasi diri, maka banyak studio telah memutuskan untuk langsung merilis film mereka ke home video . Dari The Invisible Man, yang baru saja tayang di bioskop, hingga Birds of Prey, yang keluar pada bulan Februari, banyak film telah dibawa ke video on demand lebih awal, untuk memungkinkan orang untuk melihatnya secara streaming . Ini berbanding terbalik dengan sikap  studio-studio di belakang film-film yang tertunda lainnya. Hal ini terutama ditunjukkan oleh studio studio yang berada dibalik film film block buster, seperti Black Widow, Wonder Woman 1984, dan beberapa film lainnya. Mereka tetap bersikeras untuk meluncurkan film mereka mellaui bioskop terlebih dahulu, sebelum dilepas melaui streaming. Keputusan dari Paramount ini adalah berita yang sangat penting bagi Hollywood saat ini. Ini adalah film pertama yang beradaptasi dengan situasi saat ini dengan memilih untuk tidak merelease sebuah film ke teater sama sekali. Virus corona  memaksa sistem untuk penayangan sebuah film untuk berubah sepenuhnya. Sementara bioskop berusaha bertahan melalui masa sulit ini, penayangan The Lovebirds di Netflix menunjukkan kepada kita seperti apa masa depan Hollywood setelah virus corona.

Rae terkenal karena menciptakan, memproduksi, dan membintangi serial hit HBO, Insecure. Nanjiani mendapat pengakuan atas perannya di Silicon Valley, serta film nominasi Oscar The Big Sick, yang ia tulis bersama istrinya, Emily V. Gordon, tentang kehidupan pribadi mereka. Dia juga akan membintangi film Marvel yang akan datang The Eternals. Baik Rae dan Nanjiani adalah produser eksekutif di The Lovebirds juga.

Pengumuman pindah ke Netflix berasal dari THR. Lovebirds, tentang pasangan di ambang perpisahan yang menjadi terlibat dalam misteri pembunuhan gila, ditunda tanpa batas waktu. Sekarang telah diberikan kehidupan baru, berkat Netflix mengambilnyaIni juga merupakan studio di belakang A Quiet Place Part II dan Blue Story, yang keduanya telah tertunda.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment