Film Kesetaraan Ras, Just Mercy, Akan Tayang Januari Tahun Depan

Film Kesetaraan Ras, Just Mercy, Akan Tayang Januari Tahun Depan

Film Kesetaraan Ras, Just Mercy, Akan Tayang Januari Tahun Depan

Film produksi Warner Media ini akan diisi oleh permainan apik dari Michael B Jordan dan Jamie Foxx

27 June 2019, 07:05

Diangkat dari memoir karya Bryan Stevenson yang merupakan seorang pengacara yang banyak menangani kasus civil rights, Just Mercy merupakan karya yang begitu tulus pada kenyataan. Bryan Stevenson yang merupakan founder dari Equal Justice Initiative menceritakan kisahnya membela seorang kulit hitam bernama Walter McMillian yang terjebak dalam sistem hukum Amerika dan terpaksa duduk sebagai tersangka di death row, sementara ia tidak melakukan kejahatan yang disangkakan padanya. 

Jordan yang berperan sebagai Stevenson juga memproduseri film ini, dan ini merupakan keputusan yang ia ambil secara personal karena ia merasa bahwa memoir tersebut, dan perjuangan Stevenson, merupakan sesuatu yang pantas mendapat sorotan publik. Foxx yang berperan sebagai McMillian mengatakan bahwa keinginannya memerankan Walter McMillian sudah merupakan sebuah panggilan bagi dirinya. 

Film yang rencananya akan dirilis Januari mendatang ini akan diproduksi oleh Warner Bros dan juga Destin Daniel Cretton yang mengatakan bahwa Just Mercy akan menjadi sebuah film mengenai race equality yang ia harapkan mampu memiliki impact yang baik. Sang sutradara Ryan Coogler, yang juga menangani film-film seperti Black Panther dan Creed mengatakan bahwa film ini merupakan sebuah film yang telah lama ingin ia buat.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment