Film Indonesia Wajib Tonton Februari 2020

Film Indonesia Wajib Tonton Februari 2020

Film Indonesia Wajib Tonton Februari 2020

Mulai dari Nikah Yuk! sampai Teman Tapi Menikah 2 ada di daftar ini.

04 February 2020, 07:05

Industri perfilman Indonesia sedang terus berkembang sejak beberapa tahun terakhir. Memasuki Februari 2020, banyak film Indonesia yang siap dirilis.

Kerennya, semua film memiliki genre berbeda-beda, mulai dari drama, komedi, hingga horor. Apa saja film Indonesia yang wajib ditonton bulan Februari?

1. Nikah Yuk!

Instagram

Rilis pada 6 Februari, film ini disutradarai oleh Adhe Dharmastriya. Tokoh Arya (Marcell Darwin) yang berprofesi sebagai fotografer dipaksa menikah muda oleh orang tuanya.

Mulanya, Arya enggan menuruti perintah orang tua. Namun, kehadiran komikus bernama Lia (Yuki Kato) mengubah prespektif hidup Arya untuk selama-lamanya.

Ini adalah film drama komedi yang cukup segar dan layak untuk ditonton di awal Februari 2020. Apalagi, banyak artis pendukung keren yang siap memeriahkan suasana, seperti Roy Marten, Aliyah Fauziah, Ivanka Sugandi, dan Dwi Akraniza Aprilia.

2. Milea: Suara dari Dilan

Instagram

Falcon Pictures masih terus berupaya untuk memanaskan demam Dilan di Indonesia. Pada 13 Februari, siap rilis film Milea: Suara dari Dilan yang kembali diperankan oleh Iqbal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

Melalui film ini, fans diajak untuk melihat perjalanan asmara antara Dilan dan Milea. Namun, sudut pandang di film ini datang dari sisi Milea ketika dewasa.

Adegan-adegan di film ini akan menjawab pertanyaan di film Dilan 1991. Film juga akan menjelaskan alasan Dilan memutuskan mengakhiri kisah percintaannya bersama Milea. Bagi remaja, ini tentu jadi film drama romantis yang sangat cocok untuj disaksikan.

3. Toko Barang Mantan

Instagram

Ingin melihat penampilan Reza Rahadian dengan rambut gondrong nan urakan? Silakan tonton film yang siap rilis di bioskop pada 20 Februari ini!

Film bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian), mahasiswa hukum yang justru fokus mendirikan toko jual beli barang mantan. Hidup Tristan berubah setelah mantan pacarnya, Laras (Marsha Timothy), datang ke toko untuk menjual cincin pertunangan setelah batal menikah.

Ini  bisa jadi satu sajian yang menarik, khususnya bagi mereka yang sedang menghadapi masalah percintaan di usia 20 tahunan. Bisa dipastikan, akting Reza dan Marsha di film ini akan terasa unik serta berbeda dari biasanya.

4. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Instagram

Di film Sebelum Iblis Menjemput, tokoh Alfie (Chelsea Islan) berhasil kabur dari rumah peninggalan sang ayah. Namun, teror nyatanya belum berhenti menghantui Alfie.

Dari trailer, bisa dipastikan film ini akan sangat mencekam. Bahkan mungkin, bisa terasa jauh lebih mendebarkan ketimbang film pertama.

Bisa dikatakan, ini adalah film horor/thriller Indonesia paling mengerikan yang akan rilis pada Februari mendatang. Jadi, jangan lupa untuk menyaksikannya pada 27 Februari ya!

5. Teman Tapi Menikah 2

Instagram

Rilis bersamaan dengan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, film ini masih akan terus menceritakan kisah antara Ayu Bing Slamet dan Ditto. Di film ini, keduanya diceritakan sudah menikah.

Satu hal yang unik, tokoh Ditto masih diperankan oleh Adipati Dolken, sementara Mawar de Jongh menggantikan Vanesha Prescilla sebagai Ayu. Di film ini, Ayu pun diceritakan sedang hamil dan Mawar tentunya harus mau menghadapi satu tantangan yang cukup berat.

Film keluarga ini tentunya bisa membuat pasangan muda di Indonesia baper. Kelucuan yang terjadi pun bisa menjadi hiburan bagi semua orang.

Nutshell:
Memasuki Februari 2020, ada beberapa film Indonesia yang akan rilis. Ada setidaknya 5 film Indonesia yang wajib disaksikan pada bulan Februari, termasuk Nikah Yuk! dan Teman Tapi Menikah 2.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment