Enola Holmes Segera Hadir Di Netflix

Enola Holmes Segera Hadir Di Netflix

Enola Holmes Segera Hadir Di Netflix

Henry Cavill dan Millie Bobby Brown terlibat dalam proyek spin-off Sherlock Holmes yang rencananya akan tayang di Netflix tahun ini.

29 April 2020, 07:05

Sepertinya dalam waktu dekat kita bisa menyaksikan bintang “Stranger Things” Millie Bobby Brown dengan Netflix dilayar kaca untuk proyek film spin off Sherlock Holmes  berjudul Elona Holmes yang dikerjakan oleh rumah produksi Legendary Entertainment. Keterlibatan Millie Bobby sudah terdengar tahun 2018 yang lalu, namun proyek ini sempat terhenti

Tidak hanya itu, proyek film hasil adaptasi dari karya Nancy Springer itu juga melibatkan sang bintang Superman – Henry Cavill sebagai Sherlock Holmes. Sama seperti Millie, Cavill juga sebelumnya membintangi serial fantasi populer The Witcher. Selain Cavill, aktris senior Helena Bonham-Carter juga ikut bergabung berperan sebagai ibu dari Elona.

Dengan perannya dalam proyek ini Cavill melengkapi daftar panjang para pemeran karakter legendaris Sherlock Holmes seperti : Christopher Lee, Michael Caine, Ian McKellen, Peter Cushing, Roger Moore, Benedict Cumberbatch and Robert Downey Jr. Cavill tentu tidak menyia-nyiakan tawaran ini mengingat betapa karakter ini adalah salah satu karakter yang sangat ia sukai.

Enola Holmes mengisahkan tentang Enola – seorang remaja pemberontak yang ternyata memiliki bakat terpendam mencari jejak. Petualangan pun dimulai ketika ibunya menghilang pada hari ulang tahunnya yang ke -16, Enola mengharapkan bantuan dari saudara – saudaranya yaitu : Sherlock dan Mycroft Holmes. Melihat saudara-saudaranya tidak begitu tertarik membantunya dan menganggapnya tidak serius, ia pun nekat kabur ke London untuk mencari ibunya dan akhirnya menemukan bahwa dia tidak lagi hanya mencari ibunya yang hilang, tetapi juga terjebak dalam konspirasi politik.

Sebenarnya pihak Legendary Entertainment berniat merilis film ini untuk layar perak, sekalipun belum mengumumkan tanggal rilisnya, namun seiring dengan perkembangan pandemi Covid-19 akhirnya mengikat kerjasama penayangan dengan Netflix. Pihak Netflix juga belum mengumumkan tanggal tayang film ini, namun diperkirakan pada tahun ini juga.





Penulis : Herman Susanto







0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment