Dua Serial Killer Yang Mungkin Tampil Di Mindhunter

Dua Serial Killer Yang Mungkin Tampil Di Mindhunter

Dua Serial Killer Yang Mungkin Tampil Di Mindhunter

David Fincher, sang produser dan juga sutradara dari serial crime thriller ini telah mengatakan bahwa ia mempersiapkan 5 season. Lantas, siapa saja serial killer lain yang mungkin masuk?

04 September 2019, 07:05

Berkisah mengenai pembentukan Behavioural Science Unit di FBI di medio 70an, Mindhunter berfokus pada tiga karakter utama yang membangun unit tersebut, Detective Bill Tench (Holt McCallany), Detective Holden Ford (Jonathan Groff) dan Professor Wendy Carr (Anna Torv).

dengan season pertama dan kedua yang telah banyak menuai pujian, Netflix tentunya tidak akan berdiam diri, namun meskipun season ketiga dari serial ini belum juga dipesan oleh Netflix, namun sang sineas yang juga melatarbelakangi proses serta konsep kreatif series ini, David Fincher, telah mengatakan bahwa ia telah mempersiapkan show tersebut untuk berjalan hingga 5 season. 

Namun setelah banyak serial killers yang tampil di season pertama dan kedua, seperti Charles Manson, Edmund Kemper, David Berkowitz, dan juga nama-nama lain seperti Elmer Wayne Jr, siapakah serial killers lain yang mungkin muncul di series ini? Mengingat bahwa sebenarnya bukunya sendiri menyimpan begitu banyak narasi yang dapat berkembang menjadi sebuah cerita yang mampu menarik penonton. 

TED BUNDY

Salah satu serial killer yang sangat terkenal, Ted Bundy mengaku terhadap lebih dari 30 pembunuhan, namun banyak yang menganggap bahwa ia membunuh lebih banyak dari itu. Ia adalah seorang yang sekolah Hukum dan merupakan orang yang sangat karismatik, dan hampir sulit untuk menganggapnya sebagai seorang pembunuh karena ia adalah seseorang yang berpendidikan. 

Ia dieksekusi di tahun 1989 ketika berumur 42, dan hingga kini kisah hidupnya menjadi subject dari begitu banyak buku, dan juga film. Salah satu film baru yang membahas mengenai kehidupan Bundy baru saja diputar di Netflix baru-baru ini, dan Zac Efron memerankan Bundy dengan sangat baik di film tersebut.  

JOHN WAYNE GACY

Pogo The Clown adalah pekerjaan seorang John Wayne Gacy, ia menghabiskan hari-harinya berpakaian sebagai seorang badut dan menghibur anak-anak kecil dan juga tampil di banyak acara di kota tempat ia tinggal, Chicago. Namun di balik itu semua Gacy adalah seorang homosexual yang mengerikan, ia terbukti membunuh 32 orang, dan 26 di antaranya ditemukan membusuk di bawah rumahnya. 

Korbannya kebanyakan adalah pria muda serta anak laki-laki yang ia ajak ke rumahnya untuk berpesta. Dalam Mindunter, Douglas sempat membantu investigasi Wayne Gacy dan bukan tidak mungkin kita akan segera melihat serial killer ini di season mendatang Mindhunter

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment