Demi Mempertahankan Perannya, Ezra Miller Coba Tulis Naskah The Flash

Demi Mempertahankan Perannya, Ezra Miller Coba Tulis Naskah The Flash

Demi Mempertahankan Perannya, Ezra Miller Coba Tulis Naskah The Flash

Ezra Miller sangat menginginkan pendekatan yang lebih gelap dan suram untuk The Flash, hingga coba menulis naskahnya sendiri

18 March 2019, 08:54

Ezra Miller telah resmi ditunjuk sebagai pemeran Barry Allen alias The Flash sejak 2014, namun hingga kini ia baru sempat memainkannya sekali di Justice League. Setelah itu, jalan Miller untuk tampil di film solo The Flash ternyata tak semulus dan secepat gerakan sang karakter.

Awal tahun lalu, proyek ini sempat menemui titik terang dengan ditunjuknya duo John Francis Daley dan Jonathan Goldstein sebagai sutradara. Dengan latar belakang mereka sebagai sutradara Game Night, serta turut menulis naskah Horrible Bosses dan Spider-Man: Homecoming, cukup jelas jika Warner Bros. menginginkan pendekatan yang lebih ringan dan fun untuk The Flash. Semakin terasa masuk akal jika menengok pada kesuksesan Aquaman akhir tahun lalu dan Shazam! yang sejauh ini mendapat buzz cukup positif dari para kritikus yang telah menontonnya.

Hal itu yang kemudian justru menimbulkan masalah baru. Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, Miller menginginkan pendekatan yang lebih gelap dan suram untuk The Flash. Untuk memperkuat idenya dan mempertahankan perannya sebagai The Flash, Miller sampai berkolaborasi dengan penulis komik, Grant Morrison, untuk menulis sendiri naskah filmnya.

Sebuah langkah yang cukup berani dari MIller. Akan sangat menarik melihat apa yang akan terjadi jika Warner Bros. menolak naskah Miller, tentu ada risiko ia juga akan kehilangan perannya. Di sisi lain, Miller juga harus bergerak sangat cepat dalam menulis naskahnya, karena dikabarkan jika holding deal dirinya untuk berperan sebagai The Flash sudah akan berakhir pada Mei mendatang. Krishna Mahendra

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment