Deadpool Sambangi Zombieland?

Deadpool Sambangi Zombieland?

Deadpool Sambangi Zombieland?

Melalui Twitter, penulis dua film tersebut, Rhett Reese dan Paul Wernick, ungkap keinginan untuk mempersatukan keduanya.

16 October 2019, 07:05

Rhett Reese dan Paul Wernick adalah penulis naskah untuk franchise film Deadpool juga Zombieland. Reese dan Wernick berharap bisa membuat satu film crossover antara dunia Deadpool dan Zombieland. Pernyataan ini pertama kali diungkapkan melalui Twitter saat keduanya mempromosikan film Zombieland: Double Tap.

"Deadpool akan sangat cocok berada di Zombieland. Lagipula, kemampuan Deadpool sembuh dari berbagai luka dengan cepat sangat mirip seperti zombie. Humor Deadpool juga sangat cocok dengan para tokoh di film Zombieland," ungkap mereka.

Ini bukan pertama kalinya Deadpool dan Zombieland disandingkan. Di awal Oktober, aktor film Zombieland: Double Tap, Jesse Eisenberg, menyalahkan popularitas franchise film Deadpool. Menurutnya, film tersebut menunda penggarapan film sequel Zombieland.

"Kami menunggu selama 10 tahun untuk membuat film sequel. Sebenarnya, kami tidak benar-benar menunggu, kami ingin membuat film yang keren agar bisa sepopuler film pertama dan kami pada akhirnya harus menunggu naskah dari Reese dan Wernick rampung," kata Eisenberg saat diwawancarai oleh Jimmy Fallon.

"Tapi, mereka malah sibuk menggarap naskah film Deadpool dan kami harus menunggu. Kami semua dipaksa untuk menunggu agar naskah mereka selesai," tambahnya.

Naskah film Zombieland: Double Tap digarap oleh Reese dan Wernick, serta Dave Callaham. Sutradara dari film tersebut adalah Ruben Fleischer. Selain Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone, Abigail Breslin, Rosario Dawson, Zoey Deutch, Luke Wilson, Thomas Middleditch, dan Avan Jogia juga berperan di film ini.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Deadpool dan Zombieland layak mendapat film crossover? Atau justru akan aneh jika dua film berbeda genre ini bersatu?

Nutshell:
Melalui Twitter, penulis naskah Rhett Reese dan Paul Wernick, mengungkapkan ingin membuat sebuah film crossover antara Deadpool dan Zombieland. Ya, Reese dan Wernick memang penulis naskah dari dua franchise film tersebut. Menurut mereka, Deadpool punya kekuatan yang mirip seperti zombie dan di sisi lain, humor Deadpool juga selaras dengan tokoh-tokoh di Zombieland.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment