Danny Boyle Ungkap Alasannya Tinggalkan Proyek Bond 25

Danny Boyle Ungkap Alasannya Tinggalkan Proyek Bond 25

Danny Boyle Ungkap Alasannya Tinggalkan Proyek Bond 25

Berbicara dengan Empire, Danny Boyle akhirnya mengungkapkan alasan sesungguhnya dirinya meninggalkan Bond 25

25 March 2019, 02:21

Proyek Bond 25 sudah berkali-kali mengalami penundaan, dimulai dengan mundurnya sutradara pemenang Oscar, Danny Boyle. Lalu penundaan kembali terjadi karena pergantian penulis skenario dan terakhir karena bentrokan jadwal syuting Daniel Craig di film yang lain. 

Saat meninggalkan Bond 25 pada Agustus lalu, perbedaan visi kreatif dengan produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson disebut sebagai alasan utamanya. Naskah dari kolaborator langganannya, John Hodge, yang awalnya akan digarapnya pun ditinggalkan. Penulis langganan film-film Bond sebelumnya, Neal Purvis dan Robert Wade, kembali untuk menulis ulang naskahnya dengan bantuan tambahan dari Scott Z. Burns. Posisi Boyle sendiri akhirnya digantikan Cary Joji Fukunaga. 

Namun saat berbicara dengan Empire, Boyle akhirnya mengungkapkan alasan sesungguhnya dirinya meninggalkan Bond 25. "Apa yang John dan aku kerjakan, kupikir itu sangat bagus," jelasnya. "Itu belum selesai, tapi itu bisa jadi sangat bagus. Kami bekerja dengan sangat, sangat baik, tapi mereka tak ingin mengambil jalan yang sama dengan kami. Jadi kami memutuskan untuk berpisah, dan akan tak adil untuk mengatakan apa jalan yang sebenarnya kami ambil karena aku tak tahu apa yang akan Cary lakukan. Aku mendapat pesan yang sangat baik darinya dan aku mendoakan yang terbaik untuknya... Memang sayang sekali." 

Bond 25 rencananya akan dirilis pada 8 April 2020, dengan aktor pemenang Oscar terakhir, Rami Malek, dikabarkan akan berperan sebagai villain. Herman Susanto/Krishna Mahendra 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment