Daniel Craig Mengincar The Creed of Violence

Daniel Craig Mengincar The Creed of Violence

Daniel Craig Mengincar The Creed of Violence

Daniel Craig menjadi kandidat kuat untuk menjadi pemeran utama untuk proyek film berjudul The Creed of Violence

12 March 2019, 04:05

Daniel Craig menjadi kandidat kuat untuk menjadi pemeran utama untuk proyek film berjudul The Creed of Violence. Naskah film ini berdasarkan novel karangan Boston Teran dengan judulnya sama. Sinopsis film ini bersetting di area perbatasan Meksiko-Amerika pada tahun 1910, di mana seorang penjahat bernama Rawbone membeli satu truk penuh dengan senjata untuk diseludupkan ke Meksiko di mana pemberontakan sedang berkobar. Berada dalam bayang bayang pengejaran FBI, Rawbone terpaksa melaksanakan pekerjaannya dengan menyamar sebagai agen dengan didampingi oleh Agen FBI John Lourdes yang mempunyai sejarah rahasia dengan Rawbone.

Sutradara yang ditunjuk untuk menangani film ini adalah Todd Field yang sudah ditunjuk untuk mengerjakan proyek ini sejak tahun 2013 dan pada saat itu dia sudah memiliki 2 kandidat kuat sebagai pemeran utama, Leonardo DiCaprio dan Christian Bale, namun proyek ini urung dilaksanakan.

Field adalah seorang sineas yang sudah mendapat puluhan nominasi untuk karyanya. Todd Field selain sutradara juga seorang penulis naskah film yang berkualitas. Sepanjang kariernya sebagai penulis cerita dan sutradara, dia telah mendapatkan 40 nominasi dari berbagai event penghargaan bergengsi dan memenangkan 20 di antaranya, seperti Best First Film di New York Film Critics Circle Awards 2001 (In The Bedroom) dan Best Adapted Screenplay di San Fransisco Film Critics Circle 2006 (Little Children).

Craig sendiri saat ini sedang bersiap untuk syuting film Bond 25 dan juga membintangi film crime thriller Knives Out bersama Chris ‘Captain America’ Evans. Knives Out dijadwalkan rilis pada bulan November 2019 tapi The Creed of Violence belum memiliki tanggal rilis. Herman Susanto

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment