DC Fandome Hadirkan Update Terkini Dari Multiverse DC Comics

DC Fandome Hadirkan Update Terkini Dari Multiverse DC Comics

DC Fandome Hadirkan Update Terkini Dari Multiverse DC Comics

Dalam acara DC Fandome yang digelar 22 Agustus kemarin, petinggi Warner Bros memamerkan beberapa progress proyek milik DC yang ada di bawah payung mereka.

24 August 2020, 07:05

Acara DC Fandome pada hari Sabtu kemarin ini mengajak fans melihat update terakhir dari proyek-proyek DC yang dipegang Warner Bros, diantaranya adalah laporan bahwa Justice League versi Zack Snyder yang kabarnya akan tayang di HBO Max tahun depan, akan dibagi menjadi empat bagian dengan durasi total 4 jam. 

Selain itu, kita akhirnya dapat melihat seperti apa Robert Pattinson berperan sebagai Batman, dengan first look dari upcoming movie The Batman yang digarap oleh Matt Reeves, dalam sebuah teaser trailer yang lumayan menunjukkan karakter Batman yang baru dipadu dengan sound gloomy milik Nirvana 'Something In The Way' yang merupakan sebuah statement penting dari DC bahwa The Batman akan menjadi sebuah superhero movie yang cukup gloomy dan dark. 

Dwayne Johnson juga hadir dengan proyek terbarunya Black Adam yang kabarnya masih dalam proses shooting, dan juga dalam tahap penyelesaian. WW 1984 juga mengeluarkan trailer terbaru dari sekuel yang banyak dinanti oleh fans dengan menghadirkan Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan juga Chris Pine dalam beberapa adegan crucial yang banyak dinanti oleh fans. 

Saksikan beberapa trailer berikut dari event DC Fandome yang digelar secara virtual 22 Agustus kemarin. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment