Cloak & Dagger

Cloak & Dagger

Cloak & Dagger

Komik aksi The Old Guard kabarnya akan diangkat menjadi karya sinema oleh Netflix

04 June 2019, 07:05

Netflix dikabarkan tertarik untuk mengadapasi komik karya Leandro Fernandez dan Greg Rucka yang bertajuk The Old Guard. Charlize Theron, pemeran Furiosa di film Max Max:Fury Road, dikabarkan terpilih untuk memerankan Andy sang tokoh utama.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Netflix saat ini sedang gencar memburu Marwan Kenzari, pemeran Jafar di live-action Aladdin,untuk juga terlibat di film The Old Guard. Pertemuan Kenzari dan Theron tentu patut untuk dinantikan, sebab keduanya telah berhasil berperan dengan apik, Kenzari di Aladdin ataupun Theron di Mad Max: Fury Road. Dengan wajah yang bengis, Kenzari pun sangat cocok untuk berperan sebagai tokoh antagonis di film ini.

Komik The Old Guard sendiri bercerita tentang tentara bayaran yang dipimpin oleh Andy. Uniknya, Andy dan kawan-kawan adalah manusia abadi yang tidak bisa mati. Di abad ke-21, mereka semakin sulit untuk merahasiakan hal tersebut dan tragedi yang lebih buruk dari kematian pun terus datang silih berganti.

Sudah dipastikan film The Old Guard akan melakukan proses shooting di Shepperton Studios, Inggris. Gina Prince-Bythewood (Disappearing Acts, Love & Basketball, The Secret Life of Bees) pun akan menjadi sutradara.

Kru yang terlibat di film ini pun tak kalah hebat. Mereka adalah Paul Kirby (Hellboy, Kingsman: The Secret Service) sebagai production designer, Brycen Counts (Ant-Man and The Wasp, Spider-Man: Homecoming, Spider-Man: Far From Home) sebagai stunt coordinator, dan Jeff Habberstad (Captain Marvel, Doctor Strange, Ant-Man and The Wasp) akan menjadi 2nd unit director.

Hingga saat ini, Netflix belum mengumumkan kapan The Old Guard akan dirilis.

Nutshell: 

Komik The Old Guard menawarkan cerita yang unik dan menarik. Saat ini pun sutradara Gina Prince-Bythewood tertarik untuk mempertemukan Charlize Theron pemeran Furiosa di Mad Max: Road of Fury dan Marwan Keznari pemeran Jafar di live action Aladdin. Fakta ini amat menarik karena keduanya terbukti berhasil dengan baik bermain di film masing-masing. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment