Chris Hemsworth Akan Berperan Sebagai Hulk Hogan

Chris Hemsworth Akan Berperan Sebagai Hulk Hogan

Chris Hemsworth Akan Berperan Sebagai Hulk Hogan

Pegulat profesional legendaris, Hulk Hogan alias Terry Bollea, akan diangkat dalam sebuah biopic dengan Chris Hemsworth sebagai pemerannya

12 March 2019, 02:53

Pegulat profesional paling ikonis dari era ’80an dan salah satu yang paling berjasa dalam mempopulerkan ajang gulat profesional Amerika Serikat ke seluruh dunia, Hulk Hogan alias Terry Bollea, akhirnya akan diangkat dalam sebuah proyek biopic.

Todd Phillips, sosok di belakang trilogi The Hangover dan baru saja menyelesaikan proses syuting Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix, akan duduk di kursi sutradara. Selain sutradara, posisi krusial lain dalam sebuah proyek biopic jelas adalah sang pemeran utamanya, dan proyek ini baru saja mendapat nama besar untuk itu. Ia adalah sang Dewa Guntur dari Asgard, Chris Hemsworth.

Mengawali karier gulatnya pada era ’70an di Florida, Hogan mencapai puncak kejayaannya pada era ’80-’90an. Tak hanya di ajang gulat profesional, ia juga muncul secara rutin di berbagai media, mulai dari majalah, acara televisi, iklan komersial, hingga membintangi beberapa film dan serial televisi.

Namun dalam beberapa tahun terakhir, nama Hogan lebih identik dengan kontroversi dan masalah hukum, terutama saat Hogan menuntut situs Gawker ke pengadilan akibat mempublikasikan sebagian adegan dari video seks pribadinya.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, biopic ini akan lebih fokus pada perjuangan Hogan dalam meraih kesuksesannya. Scott Silver yang juga berkolaborasi dengan Phillips di Joker akan menulis naskahnya bersama John Pollono. Dikabarkan juga jika Netflix sedang bernegosiasi untuk mengambil proyek ini. Krishna Mahendra

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment