Chin Han dan Hiroyuki Sanada Lengkapi Jajaran Cast Mortal Kombat

Chin Han dan Hiroyuki Sanada Lengkapi Jajaran Cast Mortal Kombat

Chin Han dan Hiroyuki Sanada Lengkapi Jajaran Cast Mortal Kombat

Dua nama baru diumumkan oleh New Line sebagai pemain untuk film terbaru mereka, Mortal Kombat. Chin Han akan berperan sebagai Shang Tsung sedangkan Sanada berperan sebagai Scorpion.

29 August 2019, 07:05

Jajaran pemain film Mortal Kombat secara perlahan mulai terbentuk. Setelah mengawali semuanya dengan Joe Taslim sebagai Sub Zero, disusul oleh Ludi Lin sebagai Liu Kang, satu per satu cast mulai diumumkan seperti Jessica McNamee (Sonya Blade), Josh Lawson (Kano), Tadanobu Asano (Raiden), Mehcad Brooks (Jackson 'Jax' Bridges), Sisi Stringer (Mileena), dan Lewis Tan. Baru-baru ini Mortal Kombat kembali mengumumkan nama pemain terbarunya yakni Chin Han sebagai Shang Tsung dan Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion.

Dalam permainannya, Shang Tsung merupakan seorang musuh yang sangat tangguh. Karakter ini muncul sejak game pertamanya dirilis sebagai final boss. Shang Tsung adalah seorang penyihir jahat yang memiliki kemampuan menyerap jiwa orang lain untuk tetap awet muda. Shang Tsung adalah musuh bebuyutan dari Liu Kang karena ia memiliki tujuan untuk menguasai Bumi. 

Shang Tsung

Sementara itu Scorpion memiliki latar belakang yang tak begitu rumit dan panjang seperti Shang Tsung. Scorpion adalah seorang antihero yang juga dikenal sebagai ninja dan mayat hidup. Scorpion memiliki satu tujuan, yakni membalaskan dendam kepada pembunuh dirinya dan keluarganya.

Mortal Kombat akan menjadi film adaptasi game yang disutradarai oleh Simon McQuoid. Dalam film ini, James Wan juga turut andil sebagai seorang produser. Mortal Kombat rencananya akan dirilis pada 5 Maret 2021.

Nutshell

Satu per satu cast dari Mortal Kombat mulai terungkap. Tak sabar rasanya menantikan bagaimana Simon McQuoid meramu dan memadukan para pemain ini menjadi sebuah kesatuan yang keren.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment