Cast Monsters, Inc. Akan Kembali di Versi Serialnya yang Dirilis di Disney+

Cast Monsters, Inc. Akan Kembali di Versi Serialnya yang Dirilis di Disney+

Cast Monsters, Inc. Akan Kembali di Versi Serialnya yang Dirilis di Disney+

Monsters at Work akan ber-setting enam bulan setelah film pertama

12 April 2019, 15:31

Seperti kita tahu, setelah Disney mengumumkan akan meluncurkan layanan streaming-nya sendiri yang bernama Disney+, mereka langsung membuat rencana besar dalam menyiapkan konten-konten orisinal untuk mengisinya, terutama dengan memanfaatkan beberapa franchise besar yang mereka miliki. Selain Star Wars dan Marvel Cinematic Universe, tentu materi milik Pixar pun tak ketinggalan untuk diolah. 

Monsters, Inc. yang telah menghasilkan sekuel berjudul Monsters University, akan diadaptasi menjadi serial berjudul Monsters at Work dan rencananya akan dirilis di Disney+ pada 2020 mendatang. Billy Crystal dan John Goodman juga telah dipastikan akan kembali mengisi suara Mike dan Sulley.

Monsters at Work akan ber-setting enam bulan setelah film pertama, di mana pusat tenaga Monsters, Inc. yang menghasilkan bahan bakar untuk kota Monstropolis telah mengalihkan sumber tenaganya dari tangisan anak-anak menjadi tawa anak-anak. Hal itu terjadi setelah duo Mike dan Sulley berhasil menemukan bahwa tawa anak-anak menghasilkan energi yang sepuluh kali lebih besar dibanding tangisan anak-anak. Di sini, kita akan mengikuti kisah Tylor Tuskmon (Ben Feldman), seorang mekanik muda dan berbakat di Monsters, Inc. yang memiliki impian untuk bisa bekerja dengan Mike dan Sulley yang sangat diidolakannya.

Kat Good dan Rob Gibbs akan berperan sebagai sutradara, sementara veteran animasi Disney, Bobs Gannaway, akan berperan sebagai produser eksekutif dan Ferrell Barron berperan sebagai produser.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment