Carnival Row: Kisah Cinta antara Peri dan Manusia di Dunia yang Kelam

Carnival Row: Kisah Cinta antara Peri dan Manusia di Dunia yang Kelam

Carnival Row: Kisah Cinta antara Peri dan Manusia di Dunia yang Kelam

Serial ini dibintangi oleh Orlando Bloom dan Cara Delevingne.

09 August 2019, 07:05

Amazon akhirnya merilis trailer Carnival Row yang rencananya akan mulai mengudara pada 30 Agustus mendatang di Amazon Prime Video. Serial fantasi ini merupakan adaptasi dari film script karya Travis Beacham bertajuk A Killing on Carnival Row dan dibintangi oleh dua artis ternama, Orlando Bloom dan Cara Delevingne.

Dari trailer dapat terlihat bahwa Rycroft Philostrate (Bloom) bersama tentara manusia menemukan Vignette Stonemoss (Delevingne) dan sekawanan peri di sebuah tempat yang kelihatannya sudah usang dan bersalju. Perjumpaan itu pada akhirnya membuat Philostrate dan Stonemoss jatuh cinta.

Namun, tempat tinggal Stonemoss dan kawanannya kemudian dijajah oleh sekelompok orang yang mengendarai balon udara. Tragedi itu pula yang akhirnya memisahkan Philostate dan Stonemoss.

Karena sudah tidak memiliki rumah, Stonemoss dan berbagai makhluk mitologi terpaksa mengungsi ke sebuah kota bernama Carnival Row. Sayangnya, kehadiran makhluk mitologi tak diterima dengan baik oleh manusia. Mereka pun acap kali menerima cacian dan ditindas, juga tak diperbolehkan menunjukkan jati diri asli.

Di kota itu, Philostate dan Stonemoss akhirnya kembali dipersatukan. Namun, rasa cinta Stonemoss telah diselimuti rasa benci pada Philostate yang terkesan meninggalkannya begitu saja saat para penjajah mengacau. Nyatanya, hubungan cinta diantara mereka memang sulit untuk berakhir bahagia mengingat kondisi kota Carnival Row yang membenci kaum peri dan makhluk mitologi lain.

Selain masalah imigran dan percintaan, Carnival Row juga dihantui oleh pembunuh berrantai yang diduga bukan datang dari kaum manusia atau peri. Sebagai detektif, Philostate pun berupaya memecahkan kasus itu.

Dari trailer dapat terlihat bahwa Carnival Row akan menggabungkan unsur steampunk dan Victorian. Konflik dalam film yang mempertemukan makhluk-makhluk mitologi dan manusia juga tergolong unik.

Akting Orlando Bloom dan Cara Delevingne juga sangat bagus. Meski terpaut usia yang cukup jauh, keduanya sepertinya bisa saling mengimbangi dan menjadi pasangan yang dinamis dalam serial Carnival Row.

Musim pertama serial ini akan memiliki 8 episode yang semuanya disutradarai oleh Travis Beacham. Silakan tonton trailer Carnival Row di sini:

Nutshell:
Trailer Carnival Row telah dirilis. Dapat terlihat bahwa serial fantasi ini akan menggabungkan nuansa Victorian dan steampunk. Nampak pula kepiawaian akting dari dua pemeran utama, Orlando Bloom dan Cara Delevingne.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment