Bocoran Prekuel Game of Thrones

Bocoran Prekuel Game of Thrones

Bocoran Prekuel Game of Thrones

George RR Martin memberikan bocoran prekuel Game Of Thrones yang kabarnya sudah mulai dikerjakan.

12 July 2019, 07:05

Penulis novel The Song of Ice and Fire, George RR Martin, memberikan sedikit bocoran tentang prekuel serial Game of Thrones yang kini tengah digarap oleh HBO. Mengambil setting waktu ribuan tahun sebelum adanya Seven Kingdoms, prekuel GoT ini ternyata memiliki banyak kejutan di dalamnya.

Martin mengatakan bahwa ceritanya akan berkutat pada masa The Golden Age of Heroes, di mana keluarga yang berkuasa pun tidak hanya ada tujuh saja melainkan ratusan keluarga. "Semakin jauh Anda menarik cerita ke belakang, semakin banyak pula keluarga yang akan Anda temui di dalam ceritanya".


Game of Thrones

Hal paling mencengangkan dari wawancara Martin kali ini adalah tentang keluarga mana yang akan bertahan di dalam cerita prekuel Game of Thrones. Selama ini para penggemar hanya mengenal tujuh keluarga besar dengan beberapa keluarga kecil dalam semesta GoT.

"Stark pasti ada di sana, Lannister belum ada. Tapi Casterly Rock sudah pasti ada di sana juga," kata Martin.

Selain itu, Martin juga memastikan cerita prekuel Game of Thrones masih akan menampilkan beberapa creature seperti direwolves, mammoth, atau bahkan White Walkers. Sayangnya, penonton tidak akan melihat lagi aksi naga hebat seperti Drogon, Rhaegal, dan Viserion. 


Game Of Thrones

Sejauh ini Naomi Watts, Miranda Richardson, Naromi Ackie dan Denise Gough adalah nama-nama pemain yang sudah diumumkan oleh HBO. Belum ada kepastian peran seperti apa yang akan mereka mainkan dalam cerita prekuel Game of Thrones ini.

Sementara untuk judul, HBO juga masih merahasiakan pilihan mereka. George RR Martin sempat merekomendasikan judulnya menjadi The Long Night. Namun usulan itu sepertinya tidak akan diterima lantaran judul tersebut pernah dipakai di salah satu episode di musim terakhir. 

"Aku dengar akan diberi judul The Longest Night, sedikit variasi dari The Long Night, aku tak peduli. Itu juga terdengar cukup bagus," kata Martin.

Nutshell : 

Di tengah minimnya informasi tentang prekuel Game of Thrones dari HBO, George RR Martin seketika memeberikan banyak bocoran yang menarik dari mulai cerita, setting, hingga judul yang dipilih.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment