Anya Geraldine Dan Yuki Kato Dalam Pretty Little Liars

Anya Geraldine Dan Yuki Kato Dalam Pretty Little Liars

Anya Geraldine Dan Yuki Kato Dalam Pretty Little Liars

Viu Original kembali hadir dengan serial adaptasi yang seru yaitu Pretty Little Liars

27 April 2020, 07:05

Viu, layanan streaming video pan-regional over-the-top (OTT) dari PCCW Media Group dengan lebih dari 41 juta pengguna aktif setiap bulannya, merilis Serial Viu Original , Pretty Little Liars, dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia dan Malaysia. Diadaptasi dari drama misteri remaja dengan nama yang sama, serial ini melanjutkan kesuksesan Viu dalam mengadaptasi sejumlah serial kelas dunia, seperti The Bridge dari Endemol Shine Group, Black dari CH E&M, serta serial original lainnya yang di produksi berdasarkan pengembangan IP Viu original. 

Pretty Little Liars sudah bisa dikimati langsung dalam 10 episode untuk dapat dinikmati secara maraton oleh pemirsa Viu di 16 negara di mana layanan Viu tersedia.

Serial adaptasi ini mengambil set sebuah kota fiksi di Bali, Amerta, menceritakan kehidupan empat remaja yang bagaikan kehilangan arah setelah pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato), menghilang secara misterius. Setahun kemudian, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Eyka Farhana), Sabrina (Valerie Thomas) and Aria (Shindy Huang),  kembali bersatu setelah mereka mulai menerima pesan-pesan misterius dari sosok yang dikenal sebagai “A”. Sosok A tersebut mengancam akan mengungkap rahasia terkelam mereka.

Serial ini disutradarai oleh Emil Heradi, dikenal melalui film Night Bus, yang memenangkan enam penghargaan di ajang Festival Film Indonesia 2017. Serial ini juga dibintangi sederetan nama senior, seperti Wulan Guritno, Tarra Budiman, Irgi Fahrezi, dan bintang pendatang baru yang sedang bersinar, seperti Jennifer Coppen dan Marcell Darwin.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment