Angga Yunanda Bicara Habibie & Ainun 3 dan Sequel Dua Garis Biru

Angga Yunanda Bicara Habibie & Ainun 3 dan Sequel Dua Garis Biru

Angga Yunanda Bicara Habibie & Ainun 3 dan Sequel Dua Garis Biru

Angga saat ini memang sedang menjadi bintang muda yang bersinar di industri film Indonesia.

13 November 2019, 07:05

Aktor muda berbakat, Angga Yunanda, dalam waktu dekat akan tampil di film Habibie & Ainun 3. Rencananya, film itu akan rilis pada 22 Desember mendatang, bertepatan dengan 100 hari meninggalnya bapak teknologi Indonesia, B.J Habibie.

Seusai menggelar konferensi pers peluncuran trailer Habibie & Ainun 3 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019), Angga menceritakan bagaimana serunya berperan di film tersebut, serta menjawab desas desus mengenai sequel film Dua Garis Biru.

Bagaimana perasaan kamu bermain di film biopik pertama?
Angga: Alhamdulillah bisa dilakuin dengan baik. Semoga aja bisa diterima sama teman-teman semua kalau udah tayang nanti di bioskop. Yang pasti, di sini yang paling membantu memang Kak Reza (Rahadian). Karena kan dia yang udah benar-benar tah seluk-beluk dari film Habibie & Ainun ini.

Pertimbangan kamu terima tawaran film ini apa?
Aku sebenarnya dari dulu memang udah kepengen banget sih, dari film Habibie & Ainun pertama dan kedua. Makanya, pas ada film ketiga ini pengen banget aku casting dan alhamdulillah-nya, aku ditawarin. Ya, enggak mau menyia-nyiakan waktu dong, pasti langsung ikutan dan Alhamdulillah bisa masuk dan ikut di film ini.

Ini pertama kalinya shooting bareng sama Reza Rahadian ya?
Iya, ini syuting bersama Kak Reza yang pertama dan pengalamannya luar biasa sih. Beliau juga sudah pasti sih jadi guru aku. Karena aku ngerasa Kak Reza adalah sosok yang luar biasa dan beliau di banyak filmnya selalu memerankan karakter-karakter yang memorable dan iconic gitu. Jadi, pasti pengen banget sih bisa belajar dan sharing mengenai wawasan dan pengetahuan beliau di bidang perfilman.

Tapi, seperti apa sosok B.J Habibie dimata Angga?
Beliau luar biasa banget dan benar-benar bisa menjadi sosok yang menginspirasi dan menjadi penyemangat untuk generasi muda meraih cita-cita yang diimpikan. Menurut aku, Eyang Habibie dan Eyang Ainun juga jadi salah satu contoh orang yang benar-benar kuat dan selalu punya pendirian, terutama untuk Indonesia dan keluarga.

Selain Habibie & Ainun 3, lagi mempersiapkan film apa lagi?
Sekarang lagi persiapan film Mariposa yang sama Zara (JKT48) juga.

Sudah sejauh mana perkembangan film itu?
Masih pra-produksi sih. Bentar lagi bakal shooting. Mungkin di bulan depan.

Berbicara tentang akting bareng Zara JKT48, katanya akan ada sequel Dua Garis Biru?
Dari IG ya? Nah, aku juga belum tahu apakah kabar itu benar atau enggak. Aku juga sudah nanya ke Kak Gina, tapi dia juga tidak bilang iya atau enggak. Jadi, aku jg masih bingung. Aku sih belum dapat info apa-apa dari siapapun tentang adanya sequel Dua Garis Biru atau film itu rilis dua atau tiga tahun lagi.

Kan muncul pro kontra, kamu sendiri mau enggak ada sequel Dua Garis Biru?
Aku sih masih bingung juga. Karena, kalau pun ada sequel-nya, mau mengarahkan ceritanya ke mana? Karena kan aku belum ngobrol banyak juga nih sama Kak Gina yang nulis, jadi aku belum tahu.

Tapi, kamu sendiri mau enggak kisah Bima dan Dara berlanjut?
No comment deh. Enggak tahu. Ya, kita lihat nanti aja.

Nutshell:
Aktor muda Angga Yunanda dalam waktu dekat siap untuk hadir di film Habibie & Ainun 3 bersama Reza Rahadian pemeran B.J Habibie dan Maudy Ayunda pemeran Ainun. Ia pun mau menceritakan seperti apa pengalamannya bermain di film itu sambil juga menjelaskan soal desas desus sequel Dua Garis Biru.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment