Andy Serkis Sutradarai Sequel Venom

Andy Serkis Sutradarai Sequel Venom

Andy Serkis Sutradarai Sequel Venom

Tom Hardy tak sengaja mengunggah foto Serkis di Instagram.

06 August 2019, 07:05

Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa Andy Serkis (Mowgli: Legend of The Jungle) sudah bertemu dengan Sony Pictures guna membahas sequel Venom yang rencananya mulai digarap pada November mendatang. Namun, kabarnya Serkis harus bersaing dengan Travis Knight (Kobo and The Two Strings, Bumblebee) serta Rupert Wyatt (Rise of The Planet of The Apes) untuk mendapatkan posisi sebagai sutradara.

Screenshot by Screen Rant

Lucunya, Tom Hardy tak sengaja mengunggah foto Andy Serkis ke Instagram dan seolah-olah menyatakan bahwa keduanya akan segera bekerjasama di sequel Venom. Entah karena alasan apa, Hardy kini telah menghapus unggahan tersebut. Mungkin, ia dilarang untuk mengunggah agar tak mendahului Sony Pictures yang memang belum memberi konfirmasi.

Dan ternyata memang Andy Serkis lah yang didapuk Sony untuk mengerjakan sekuel film yang banyak dinanti ini. 

Hingga saat ini sequel Venom masih menyimpan beberapa misteri. Baru diketahui bahwa Kelly Marcel menulis skrip yang secara logika, akan memasukkan villain Carnage (Woody Harrelson) yang telah muncul di post-credit scene Venom.

Untuk menghidupkan pertempuran yang keren antara Venom dan Carnage, memang diperlukan sutradara yang piawai bermain visual effects dan Serkis diketahui sebagai salah satu ahlinya.

​​​​​​Jadwal tayang film tersebut juga belum ditentukan. Namun, ada sumber yang menyatakan bahwa film akan rilis pada 2 Oktober 2020.

​​​​​​

Nutshell:
Tom Hardy secara tak sengaja mengunggah (lalu menghapus) foto Andy Serkis ke Instagram. Dan Sony telah mengeluarkan pernyataan bahwa Serkis akan menyutradarainya. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment