Andre Ovredal Kembali Dengan Bagian Kedua Scary Stories To Tell In The Dark

Andre Ovredal Kembali Dengan Bagian Kedua Scary Stories To Tell In The Dark

Andre Ovredal Kembali Dengan Bagian Kedua Scary Stories To Tell In The Dark

Scary Stories To Tell In The Dark Part 2 akan segera masuk tahap produksi

25 April 2020, 07:05

Scary Stories To Tell In The Dark 2 akhirnya akan diproduksi dengan André Øvredal kembali menjadi sutradaranya. Penulisan skenario juga akan tetap dipegang oleh Dan Hageman dan Kevin Hageman yang menulis untuk sekuel pertama, termasuk Guillermo Del Toro yang akan kembali duduk sebagai produser.

Rumah produksi eOne juga kembali akan menjadi co-finance sekuel ini, dan kali ini bekerja sama dengan Paramount Pictures yang akan memegang distribusinya untuk domestik dan internasional. Pada tahun lalu, Scary Stories yang di co produser oleh CBS bekerja sama dengan Lionsgate sebagai pelaksana distribusi mengalahkan Dora The Explorer andalan Nickelodeon - Paramount. Scary Stories berhasil menduduki peringkat 2 dengan meraup angka 20,9 juta dolar, sementara Dora meraih angka 17,4 juta dolar.

Scary Stories To Tell In The Dark diangkat dari buku serial horor yang berisikan cerita singkat yang ditulis oleh Alvin Schwartz dengan ilustrator Stephen Gammel. Buku yang diterbitkan pada tahun 1981 itu kemudian menjadi populer. Kepopulerannya kemudian diikuti dengan jilid berikutnya pada tahun 1984 dan 1991. 

Scary Stories yang dibuat dengan budjet 28 juta ini dollar ternyata mampu menghasilkan 68 juta dollar di AS dengan tambahan 27 juta dollar dari pasar luar AS. Kebanyakan fans Scary Stories terlihat puas dengan adaptasi yang dianggap setia dengan karya aslinya. 



0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment