Amazon Bersiap Untuk LOTR

Amazon Bersiap Untuk LOTR

Amazon Bersiap Untuk LOTR

Lord of The Rings dikabarkan akan segera diproduksi serial-nya untuk Amazon Prime dan salah satu penulis Game of Thrones juga akan ikut terlibat sebagai penulis.

23 May 2019, 07:10

Penulis dan eksekutif produser serial Game of Thrones, Bryan Cogman, mulai move on dari serial yang telah tamat di musim ke-8 tersebut. Ia dikabarkan akan menjadi konsultan bagi JD Payne dan Patrick McKay, penulis serial Lord of the Rings dari Amazon.

Ini adalah berita baik mengingat betapa hebatnya Cogman menggarap Game of Thrones yang sukses menjadi salah satu serial terpopuler di HBO. Cogman mulanya merupakan asisten dari showrunner David Benioff dan D.B Weiss sebelum akhirnya berhasil menemukan berbagai hal menarik dari novel A Song of Ice and Fire karya George R.R Martin yang menginspirasi GOT. Ia pun menulis beberapa episode terbaik Game of Thrones, seperti Cripple, Bastards, dan Broken Things di musim pertama dan Kissed by Fire di musim ketiga.

Ia juga menulis episode terbaik di musim terakhir Game of Thrones yang bertajuk A Knight of the Seven Kingdoms. George R.R juga sangat mengangumi cara Cogman mengadaptasi tulisannya untuk TV, dan memberikan dukungan penuh terhadap ruang kreativitas Cogman.

"David dan Daniel adalah penulis ulung. Namun, jika David dan Daniel diibaratkan sebagai seekor naga berkepala ganda, Cogman merupaka  kepala ketiganya," kata Martin.

Cogman awalnya hendak mengembangkan satu dari lima spin off serial Game of Thrones. Namun, HBO menyatakan bahwa proyek itu tidak akan berlanjut. Belum ada keterangan lebih lanjut terkait serial Lord of the Rings, namun Amazon dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk musim yang banyak.

Nutshell:

Bryan Cogman telah sukses bersama Game of Thrones. Pekerjaannya di serial Lord of the Rings pasti juga patut untuk dinantikan.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment