Aksi Chris Hemsworth Dalam Extraction

Aksi Chris Hemsworth Dalam Extraction

Aksi Chris Hemsworth Dalam Extraction

Film terbaru Netflix menampilkan Chris Hemsworth dalam film aksi besutan The Russo Brothers

24 April 2020, 07:05

Bagi penggemar film superhero pasti kenal dengan Chris Hemsworth yang memerankan Thor – Sang Dewa Petir. Tahun ini Hemsworth kembali menghibur penggemarnya lewat film thriller action dari Netflix berjudul Extraction. Dan yang ditunjuk menjadi produsernya adalah duo Joe Russo dan Anthony Russo, yang bertanggung jawab atas kesuksesan The Avengers.

Hemsworth berperan sebagai Tyler Rake seorang tentara bayaran yang mendapat misi untuk menyelamatkan Ovi Mahajan - anak seorang mafia narkoba Bangladesh yang diculik. Misi ini seharusnya sama dengan semua misi yang sudah dijalani, namun kemudian berubah menjadi misi paling maut ketika satu negara dunia ketiga itu mengalami lockdown.

Hemsworth mengungkapkan kebahagiaannya kepada semua fans melalui akun sosial medianya “Sangat bahagia sekali akhirnya bisa berbagi trailer film Extraction kepada kalian semua ! Ini merupakan bulan-bulan yang sangat sulit untuk kita semua dan kami berharap bahwa film ini akan bisa menghibur sementara kita berdiam di rumah”

Trailer beredar setelah penerbitan poster Extraction yang dengan cepat menjadi populer. Netflix semakin menunjukkan pengaruhnya dengan mengajak kerjasama dengan para pembuat film papan atas, termasuk film The Irishman karya Martin Scorsese tahun lalu dan tahun ini mereka mempersembahkan Extraction dengan menggaet Joe dan Anthony Russo.

Hemsworth akan ditemani bintang muda Rudhraksh Jaiswal sebagai Ovi Mahjan, anak sang mafia narkoba. Biintang film asal Iran yang dikenal lewat “Body of Lies “ “ Exodus : Gods and Kings” “Pirates of the Caribbean : Salazar’s Revenge”.  Sedangkan di kursi sutradara adalah Sam Hargrave – salah satu stunt coordinator dan penata kelahi Hollywood papan atas 

Extraction dijadwalkan akan tayang tanggal 24 April 2020 – sambil menantikan kehadirannya kita bisa menikmati dahulu trailer yang seru ini.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment