Akira Ditunda, Taika Waititi Garap Thor 4

Akira Ditunda, Taika Waititi Garap Thor 4

Akira Ditunda, Taika Waititi Garap Thor 4

Taika Watiti mengalihkan fokusnya untuk menggarap Thor 4 yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe

19 July 2019, 07:05

Setelah sukses dengan Thor: Ragnarok, sutradara Taika Waititi ditunjuk untuk kembali menyutradarai Thor 4. Namun, Disney terpaksa menunda penggarapan Thor 4 karena Waititi ditunjuk oleh Warner Bros untuk menyutradarai live action Akira yang hendak tayang pada 21 Mei 2021.

Saat ini diketahui bahwa Warner Bros menunda proses pra-produksi film Akira. Meski Waititi sudah sibuk mencari aktor, pengembangan skrip disinyalir menjadi alasan utama penundaan. Bahkan belum ada yang bisa memberi tahu sampai kapan proyek Akira ditunda.

Karena nasib Akira belum jelas, Waititi kembali ke Marvel Studios untuk mulai mengerjakan Thor 4. Sebuah sumber menuturkan, Waititi mulai meramu skrip dari film yang kembali akan dibintangi oleh Chris Hemsworth itu.

Berkat Thor: Ragnarok, Waititi membawa sukses besar bagi Disney. Total penghasilan yang didapat oleh film tersebut adalah 854 juta dollar di seluruh dunia dan Rotten Tomatoes memberi rating 93%. Melalui film tersebut, Waititi juga menjadi penyelamat Disney dan Marvel Studio. Sebab, franchise adaptasi film Marvel Comics saat itu memang sedang menurun.

Nutshell:

Karena Akira ditunda hingga waktu yang tak ditentukan, sutradara Taika Waititi kembali ke Disney untuk menggarap Thor 4. Ia diketahui mulai meramu skrip dari film tersebut.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment