7 Series Keren Untuk Isi Waktu Kamu Di Rumah

7 Series Keren Untuk Isi Waktu Kamu Di Rumah

7 Series Keren Untuk Isi Waktu Kamu Di Rumah

Saatnya berlangganan Amazon Prime Video dan Netflix untuk menemani waktu karantina sosial di rumah.

24 March 2020, 07:05

Dengan merebaknya wabah COVID-19, banyak dari kita semua yang sudah harus menjalankan rutinitas dari rumah, dan bukan tidak mungkin hal tersebut bisa sangat membosankan. 7 series keren ini bisa kamu saksikan di Amazon Prime dan Netflix untuk mengisi waktu kalian. 

THE TERROR

Amazon Prime Video

Mengangkat dari kisah nyata mengenai perjalanan Captain Sir John Franklin di pertengahan abad ke-19 yang mencoba menemukan jalan dari Inggris menuju Alaska menuju Antartika. Dua kapal yang terlibat dalam perjalanan tersebut dinyatakan hilang, dan Dan Simmons mengangkat kisah mereka menjadi sebuah novel, yang dijadikan sebagai basis dari season pertama serial ini. 

ATYPICAL 

Netflix

Bagi kalian penggemar romantic comedy, Atypical bisa menjadi suguhan yang menarik. Menceritakan mengenai Sam Gardner, seorang anak SMA autistic, dan perjalanan hidupnya melewati masa tersulit dalam hidupnya dengan persahabatan yang kental dan cinta yang menjadi bagian dari perjalanan hidupnya. 

THE DARK CRYSTAL : AGE OF RESISTANCE

Netflix

Prekuel dari karya legendaris Jim Henson di awal tahun 80an ini merupakan salah satu favorit tim redaksi All Film. Dengan gaya bertutur ala Game Of Thrones, dan juga karakter-karakter middle century yang heartwarming, series ini bisa menjadi pilihan yang wajib bagi kalian pencinta genre fantasi. 

HUNTERS

Amazon Prime Video

Al Pacino berperan sebagai seorang Nazi Hunter dalam serial garapan Jordan Peele ini. Hampir mirip dengan The Boys, melalui narasi visual yang brutal dan cerita yang quirky, Hunters berhasil menyuguhkan sebuah life drama yang berputar pada sekumpulan Nazi Hunter di pertengahan tahun 70an di New York. 

THE SPY

Netflix

Jarang kita bisa melihat Sascha Baron Cohen bermain dalam film serius, dan The Spy barangkali adalah salah satu karyanya yang sangat baik. Bercerita mengenai kisah nyata tentang seorang mata-mata Israel yang ditugaskan di Suria, The Spy menyajikan spy drama yang menarik dan menegangkan. 

RUSSIAN DOLL

Netflix

Dalam serial ini, Natasha Lyonne (Nadia) memiliki dua masalah; yang pertama adalah ia terus menerus mati, dan yang kedua hal ini terjadi berulang kali, sehingga ia kebingungan mengakali kematiannya sendiri. Cukup unik? Russian Doll memiliki premis cerita yang mengajak kita untuk mengenal karakter Nadia lebih jauh dan masuk ke dalam kehidupannya. 

COMRADE DETECTIVE

Amazon Prime Video

Serial satir yang mengangkat tentang obsesi Amerika mengenai cold war dengan Rusia ini sangat menarik untuk disaksikan, terlebih serial ini diisi oleh talent-talent berbakat yang juga menghidupkan karakter-karakter di dalamnya. Cerita sedikit unik, bagaimana sebuah negara komunis (Rumania) melihat cara Amerika menggambarkan kehidupan di negara komunis, dengan mengangkat kisah mengenai seorang detektif bernama Greghor Anghel yang mencoba menumpas kejahatan dengan gaya barat. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment