6 Film Wajib Tonton, 6 Bulan Terakhir 2019

6 Film Wajib Tonton, 6 Bulan Terakhir 2019

6 Film Wajib Tonton, 6 Bulan Terakhir 2019

Ini dia film-film wajib tonton enam bulan ke depan hingga Desember 2019

12 July 2019, 07:05

Berbicara soal film rasanya memang tidak ada habisnya diskusi yang bisa hidup dari pembahasan satu ini. Meskipun 2019 belum berakhir, dan meskipun beberapa blockbuster sudah rilis di musim panas ini, seperti Avengers : Endgame, Spider-Man : Far From Home dan banyak lagi lainnya. 2019 masih menyimpan judul-judul keren yang masih akan rilis beberapa waktu mendatang. Ini dia 6 film penting, 6 bulan ke depan yang harus banget masuk dalam list wajib tonton kamu!

ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD

Film ke-sembilan dari sutradara nyentrik Quentin Tarantino ini barangkali pantas masuk dalam most-awaited movie of the year. Selain menjadi bahan perbincangan hangat di Cannes Festival 2019, film ini juga sudah banyak dipuji kritik karena kepiawaian Tarantino menangkap dinamika hidup seorang aktor di Hollywood pada akhir dekade 60an. 

Ditulis dan disutradarai oleh Quentin Tarantino, Once Upon A Time In Hollywood akan menghadirkan bintang-bintang besar seperti Brad Pitt, Leonardo Di Caprio, Margot Robbie, dan banyak lagi lainnya. Dengan style yang khas gaya Tarantino, film ini juga akan memiliki beberapa layer cerita yang berbeda, namun berfokus pada sang aktor yang berjuang untuk melewati industri perfilman kala itu. Satu hal yang menarik juga adalah adanya karakter Charles Manson, serial killer yang terkenal dengan pembunuhan aktris Sharon Tate. 

Rating R Directed by Quentin Tarantino Written by Quentin Tarantino Cast Brad Pitt, Leonardo Di Caprio, Margot Robbie Release Date July 26, 2019

SCARY STORIES TO TELL IN THE DARK

Bulan Agustus sebenarnya menyimpan beberapa judul seru yang layak tonton seperti Hobs & Shaw, The Kitchen, Angry Birds Movie Part 2, namun kami memilih film besutan Andre Ovredal ini karena menarik untuk melihat ia bekerjasama dengan sineas Guillermo Del Toro dalam me-rework salah satu karya klasik literatur anak-anak ini. 

Diangkat dari buku tulisan Alvin Schwartz, Scary Stories To Tell In The Dark akan menyajikan cerita khas teenager horror, dimana sekelompok remaja diharuskan mencari jawaban dari sebuah pembunuhan yang terjadi di kota kecil tempat mereka tinggal.

Film ini akan menjadi sangat menarik bukan saja karena disutradarai oleh Ovredal, yang karyanya seperti The Autopsy of Jane Doe merupakan salah satu dari segelintir horror yang langsung mendapatkan cult followers, ditambah dengan otak brilian Guillermo sebagai produser dan juga penulis, pasti akan sangat menarik. 

Rating N/A Directed by Andre Ovredal Written by Guillermo Del Toro, Patrick Melton, Marcus Dunstan Cast Zoe Colletti, Gil Bellows, Austin Abrams, Michael Garza, Gabriel Rush Release Date August 9, 2019

IT : CHAPTER TWO

Bagian ke-dua dari film yang diangkat dari novel legendaris karya Stephen King ini akan rilis di bulan September, dan meskipun juga ada judul-judul keren seperti film sci-fi nya Brad Pitt, Ad Astra, akan tayang di bulan tersebut, kami tetap menanti karya sutradara Andy Muschietti ini mengingat bahwa bagian pertamanya merupakan sleeper hit yang membangkitkan nafsu Warner Bros mereproduksi ulang beberapa judul-judul horror klasik milik novelis Stephen King. 

Film bagian ke-dua ini akan mengikuti plot novelnya, dimana anak-anak The Losers Club sudah tumbuh dewasa, dan harus kembali lagi ke Derry untuk menghadapi badut Pennywise yang meneror mereka ketika kecil. Ekspektasi akan film ini sangatlah tinggi, dan akan menarik melihat seperti apa sang sutradara, yang juga menangani bagian pertamanya, menutup judul horor legendaris ini. 

Rating N/A Directed by Andy Muschietti Written by Gary Dauberman (from the classic novel by Stephen King) Cast James McAvoy, Jessica Chastain, Bill Hader, Isaiah Mustafa, Bill Skarsgard Release Date September 6, 2019

ZOMBIELAND : DOUBLE TAP

Yes yes, we know, kalian tentu sangat ingin menyaksikan Joker? Film besutan Todd Philips ini akan menguak sisi Joker yang belum pernah dibuka sebelumnya dan akan dirilis bulan Oktober mendatang. Sang sutradara pun juga mengatakan bahwa film ini tidak akan mengambil sisi manapun cerita Joker dalam DC Comics, dan film ini merupakan murni karya baru yang mencoba menceritakan origin story dari musuh Batman paling populer ini. Dibintangi oleh aktor watak Joaquin Phoenix, rasanya semakin menarik menanti film yang satu ini. 

Tapi ada satu judul lagi yang membuat kami begitu excited. Bagian ke-dua dari Zombieland akan dirilis di bulan tersebut! Karya legendaris Ruben Fleischer ini dinanti oleh begitu banyak fans film pertamanya, dan akan menarik melihat karakter-karakter favorit kita kembali ke layar untuk memerankan tokoh-tokoh yang sudah sangat familiar. Kunci keberhasilan Zombieland yang pertama sebenarnya sangat sederhana, Fleischer berhasil membuat sebuah horror genre menjadi begitu fun dan menarik untuk diikuti. Penokohan yang ada pun terasa begitu lekat dengan dunia nyata, sehingga barangkali lebih seru menanti yang satu ini. 

Rating N/A Directed by Ruben Fleischer Written by Rhett Rheese, Paul Wernick, David Callaham Cast Woody Harrelson, Abigail Breslin, Jesse Eisenberg, Emma Stone Release Date October 18, 2019

FORD V FERRARI

Selain Terminator Dark Fate, bulan November juga akan menjadi bulan rilis film biopik karya James Mangold yang menceritakan mengenai perseteruan antara Ford dan Ferrari di Le Mans Race 1966. 

Diperankan oleh Christian Bale dan juga Matt Damon, film ini akan mengajak kita masuk ke dalam dunia otomotif yang ketika itu dikuasai oleh dua brand besar yaitu Ford dan juga Ferrari. 

Mangold, yang sebelumnya sudah terkenal sebagai sineas film-film besar seperti Walk The Line dan 3:10 To Yuma, memang seorang sutradara yang handal menangani period piece seperti yang akan ditampilkan dalam Ford V Ferrari. 

Rating N/A Directed by James Mangold Written by Jez-Butterworth, John Henry Butterworth, Jason Keller Cast Christian Bale, Matt Damon Release Date November 15, 2019

STAR WARS : THE RISE OF SKYWALKER

Sudah pasti bulan Desember milik franchise Star Wars! Selain tentunya ada sekuel nya Jumanji, namun banyak di antara movie lovers di luar sana yang menanti chapter finale dari saga Star Wars. 

Kembali disutradarai oleh J.J Abrams, The Rise Of Skywalker akan mengajak kita melihat seperti apa Luke Skywalker berhasil mengajar the new generations of Jedi, dan bahaya apa yang dihadapi oleh Resistance terhadap The First Order kali ini?

Ini adalah penutup dari Skywalker Saga, dan sudah pasti akan menjadi movie event of the year, dimana Disney baru berencana akan kembali dengan franchise Star Wars di tahun 2022. 

Rating N/A Directed by J.J Abrams Written by J.J Abrams, Chris Terrio Cast Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson Release Date December 20, 2019

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment