5 Film yang Amat Dinantikan Pada 2021

5 Film yang Amat Dinantikan Pada 2021

5 Film yang Amat Dinantikan Pada 2021

Mulai dari Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings hingga The Batman ada di daftar ini.

05 August 2019, 07:05

2021 akan jadi tahun yang seru bagi perfilman Hollywood. Sebab, ada banyak film keren yang dirilis dan telah dinantikan oleh jutaan penggila film di seluruh dunia.

Dari banyaknya film yang akan rilis, kira-kira inilah 5 yang paling dinanti. Dari semua yang disebutkan dalam daftar ini, adakah film yang juga kalian nanti-nantikan?

Shang Chi and the Legend of the Ten Rings

Marvel Studios

Telah dikonfirmasi bahwa Marvel Studios akan benar-benar mengadaptasi Shang Chi menjadi jagoan Asia pertama yang muncul di Marvel Cinematic Universe. Dengan tajuk Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, film ini pun akan menjadi pembuka bagi fase ke-4 MCU.

Aktor berdarah Tiongkok-Kanada, Simu Liu, akan berperan sebagai Shang Chi si jagoan kung fu. Akan ada pula aktris Awkwafina, tapi perannya belum diketahui sampai sekarang. Tokoh villain, The Mandarin, adalah satu hal lain yang menarik dari film ini.

Di film Iron Man 3, Marvel Studios sudah memperkenalkan villain itu sebagai lawan dari Tony Stark/Iron Man, namun ia ternyata hanya penipu yang berupaya menutupi aksi kriminal dari Aldrich Killian. Di film Shang Chi and the Legend of the Ten Rings, akhirnya jati diri The Mandarin asli yang diperankan oleh Tony Leung dan sindikatnya akan terungkap. Film ini akan rilis pada 12 February 2021.

Mortal Kombat

Hollywood Reporter

Sudah 20 tahun sejak terakhir kali Mortal Kombat diadaptasi menjadi film layar lebar. Di tangan James Wan sebagai produser dan Simin McQuoid sebagai sutradara, akhirnya film dari game fighting yang tergolong sadis itu akan kembali dirilis pada 2021. 

Hingga saat ini, belum diketahui seperti apa plot yang ditawarkan dari film Mortal Kombat. Belum diketahui pula siapa tokoh utama dalam film, mengingat  banyaknya tokoh dari game yang ikonik dan populer di kalangan pecinta game fighting. 

Satu hal yang pasti, orang Indonesia amat menunggu film ini, karena Joe Taslim terpilih sebagai pemeran tokoh Sub-Zero. Film terbaru Mortal Kombat ini akan rilis pada 5 Maret 2021.

Masters of the Universe

IMDB

Sudah lebih dari 30 tahun sejak terakhir kali He-Man and the Masters of the Universe muncul sebagai film live action. Sebenarnya, sudah cukup lama proyek film Master of the Universe hendak digarap. Namun, memang tidak mudah untuk meramu alur cerita yang menarik dan menemukan deretan cast yang cocok untuk berperan di film tersebut.

Sempat hampir tayang pada 2019, Sony Pictures telah mengumumkam bahwa Masters of the Universe rilis pada 5 Maret 2021. Aktor tampan idaman remaja milenial, Noah Centineo, terpilih untuk memerankan tokoh He-Man. Seperti diketahui, tokoh itu di era ini sering kali menjadi meme yang konyol. Apakah saat berperan sebagai He-Man Centineo bisa mengubah cara pandang orang-orang? Semoga iya, karena tokoh itu memang tergolong sebagai salah satu superhero terkeren di era 80an.

Adam and Aaron Nee akan menyutradarai film ini. Dalam waktu dekat, deretan cast dan alur cerita utama juga akan diungkap. Semoga film nantinya bisa menghibur jutaan fans He-Man and the Masters of the Universe di seluruh dunia ya!

Doctor Strange In The Multiverse of Madness

Marvel Studios

Musim semi 2021 akan benar-benar 'bersemi' berkat hadirnya film terbaru dari Doctor Strange yang bertajuk Doctor Strange In The Multiverse of Madness. Di San Diego Comic Con diungkapkan bahwa sutradara Scott Derrickson dan aktor Benedict Cumberbatch akan kembali terlibat di film tersebut. 

Uniknya, Marvel Studios dan Disney siap untuk memberi alur cerita yang lebih kelam ketimbang film Doctor Strange (2017) di film ini. Untuk melakukan hal itu, tokoh Nightmare akan dihadirkan. Pertanyaannya, akan kah ada super villain lain yang lebih mengerikan? Mungkin kah Shuma-Gorath hadir dan mengacaukan multiverse di MCU?

Siapa pun musuhnya, Strange kali ini akan banyak dibantu oleh Elizabeth Olsen yang kembali berperan sebagai Wanda Maximoff. Serunya lagi, Wanda dalam film nantinya lebih banyak mengemban persona Scarlett Witch, sebagai pengembangan dari serial WandaVision yang rilis di Disney+ beberapa bulan sebelum Doctor Strange In The Multiverse of Madness. Film ini rencananya akan rilis pada 7 Mei 2021.

The Batman

IMDB

Film The Batman yang baru sudah mulai terus digembar-gemborkan, tapi fans harus terlebih dahulu menunggu selama 2 tahun lamanya. Setelah trilogi film Dark Knight garapan Christopher Nolan, ini akan menjadi film solo pertama bagi tokoh Batman/Bruce Wayne.

Di film ini, Ben Affleck yang memerankan the Caped Crusader di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League tidak akan beraksi lagi. Sutradara Matt Reeves lebih tertarik untuk menggaet Robert Pattinson yang berusia jauh lebih muda.

Sederet villain pun kabarnya akan hadir di film ini, namun Warner Bros memang belum memberi konfirmasi apa pun. Ya, mari nantikan film The Batman yang akan rilis pada 25 Juni 2021.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment