5 Film Terbaik Lily James

5 Film Terbaik Lily James

5 Film Terbaik Lily James

Apa saja 5 film terbaik Lily James selama berkarier di industri perfilman dunia? Dari mulai Cinderella hingga Mamma Mia! Here We Go Again, mana film Lily yang paling kalian suka?

04 July 2019, 07:05

Lily James kembali menghiasi layar lebar lewat film terbarunya, Yesterday. Aktris asal Inggris ini  akan bermain sebagai Ellie Appleton, seorang guru pengajar sekaligus love interested dari tokoh utama yang bernama Jack Malik (Himesh Patel). 

Pemilik nama asli Lily Chloe Ninette Thomson ini merangsek naik sebagai aktris yang mulai diperhitungkan di Hollywood. Lily tentunya harus berterima kasih kepada Disney yang memercayainya sebagai pemeran Cinderella pada tahun 2015. Setelah tampil di film tersebut, karier Lily James semakin meningkat dari tahun ke tahun. 

Sebelum menyaksikan penampilan Lily yang menggemaskan dalam film Yesterday, mari kita simak dulu lima film terbaiknya selama berkarier di industri seni peran.

Cinderella

Karier Lily James langsung meroket setelah dipercaya memerankan salah satu tokoh paling dicintai di seluruh dunia. Ketika Disney mulai bereksperimen meremake film-film animasinya ke dalam versi nyata, Lily dinobatkan sebagai Cinderella. 

Foto: IMDb

Meskipun film ini bukan film terbaiknya, nama Lily setidaknya langsung dikenal secara luas. Pada film ini ia bahkan beradu akting dengan aktris top semacam Cate Blanchett. 

The Exception

Tak lama setelah memerankan tokoh Cinderella, Lily James kembali mendapatkan peran besar dalam sebuah film. Kali ini adalah The Exception, sebuah film drama romansa yang berlatar Perang Dunia II. 

Foto: IMDb

Film ini secara tidak langsung semakin mengasah kemampuan berakting Lily. Ia dituntut berperan maksimal sebagai perempuan Belanda bernama Mieke de Jong. Tantangan terbesar Lily memerankan tokoh Mieke tentu adalah melenyapkan aksen Britishnya yang begitu kental.

Baby Driver

Lily James mencuri perhatian dunia ketika tampil sebagai lawan main Ansel Elgort di film Baby Driver. Padahal perannya dalam film ini hanya sebagai seorang pelayan dan menjadi wanita yang dicintai oleh Baby. 

Foto: IMDb

Namun gerak-gerik centil Lily yang juga pandai dalam bernyanyi membuatnya terasa sangat pas sebagai pasangan Baby. Lily tergambarkan sebagai sosok penyempurna dari Baby yang pendiam dan tenang di film ini.

Darkest Hour

Darkest Hour menjadi salah satu film terfavorit dari perjalanan karier seorang Lily James. Perannya sebagai Elizabeth Layton atau sekretaris Winston Churchill (Gary Oldman) sangat berkesan.

Foto: IMDb

Perkembangan karakter Elizabeth di film Darkest Hour memang sangat menarik. Ia menjabat sebagai sekretaris pribadi Winston Churchill, di mana pekerjaan ini tak pernah berhasil dipegang lama. Maklum saja, pada saat itu Churchill dikenal sebagai seorang pemimpin yang temperamental dan mudah marah. Namun lama-kelamaan Elizabeth menjelma menjadi sosok yang bisa dipercaya oleh Churchill.

Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again bisa dibilang sebagai film terbaik dari seorang Lily James. Tanggung jawab besar tentu saja dipikul oleh Lily karena harus memerankan sosok Donna muda, yang sebelumnya diperankan oleh Meryl Streep. 

Foto: IMDb

Donna muda yang ceria, pemberani, dan suka petualangan sukses diperankan dengan baik oleh Lily James. Nilai plusnya dalam film ini adalah ia harus menyanyi dan juga menari karena Mamma Mia! Here We Go Again membungkus cerita mereka melalui lagu-lagu dari ABBA.

Nutshell

Lily James kini sudah mulai banyak dipercaya memerankan tokoh-tokoh penting dalam film-film besar Hollywood. Tak hanya ingin tampil dalam film blockbuster, Lily pun sering kali muncul di film-film festival yang memberikan tantangan lebih dalam segi akting.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment