5 Adegan Romantis Film Indonesia dalam Setahun Terakhir

5 Adegan Romantis Film Indonesia dalam Setahun Terakhir

5 Adegan Romantis Film Indonesia dalam Setahun Terakhir

Masih dalam suasana Valentine, kami mengumpulkan adegan-adegan paling romantis dari film Indonesia dalam setahun terakhir

14 March 2019, 03:10

Setiap orang punya pengalaman romantisnya masing-masing. Ada yang berbagi earphone saat mendengarkan lagu di tengah perjalanan kereta, bernyanyi bersama di dalam mobil ketika jalanan padat merayap, atau sekadar makan malam bersama di pinggir jalan. Momen-momen tersebut terekam dalam sebuah kenangan manis yang menyenangkan. Begitu pun dalam sebuah film, banyak adegan romantis yang berkesan hingga terus teringat dan terasa hangat. Berikut beberapa adegan romantis film Indonesia dalam setahun terakhir.

SPOILER ALERT!

Rayuan Maut Dilan di Dilan 1990





“Kalau kamu bilang ke sayang aku juga boleh?”

“Bilang ke siapa?”

“Ke aku”

“Kamu duluan”

“Ke siapa?”

“Ke akulah”

“Bilang apa?”

“Aku sayang kamu”

“Yah diduluin”

Percakapan antara Dilan dan Milea di sebuah pasar itu adalah salah satu dari sekian banyak rayuan maut Dilan dalam Dillan 1990. Pasangan Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) adalah pasangan idaman para remaja saat ini. Keberhasilan Dilan 1990 bisa dilihat dari jumlah penonton yang sukses mencapai sekitar 6 juta penonton. Adegan romantis antara Dilan dan Milea bisa membuatmu tersipu malu tapi mau. Di antara jutaan penonton pasti ada yang berharap bisa menjadi seperti Dilan atau bisa punya pasangan seperti Dilan. Rayuan maut Dilan pun bak virus yang cepat menyebar dari satu tongkrongan ke tongkrongan lain.

Ayu Menasihati Ditto untuk Menabung di Teman Tapi Menikah





Jika kamu sering melihat anak kecil bernama Sekala di media sosial, maka kamu pasti tahu siapa orang tuanya. Betul, mereka adalah Ditto dan Ayudia. Sebelum akhirnya menikah dan memiliki buah hati, Ditto dan Ayudia sudah melalui perjalanan yang sulit dan berliku yang diangkat ke layar lebar berjudul Teman Tapi Menikah. Selama bertahun-tahun Ditto selalu mendengarkan nasihat Ayudia atau biasa disapa Ucha untuk menabung. Nasihat sahabatnya itu dijalankan dengan baik oleh Ditto, sampai akhirnya ia bisa membeli mobil sendiri dari uang tabungannya.

Menonton Sepak Bola Bersama di Love for Sale





Senang rasanya jika pasanganmu juga menyukai hal yang sama denganmu. Itulah yang dirasakan Richard (Gading Marten) setelah bertemu dengan Arini (Della Dartyan) melalui aplikasi Love, Inc. Setiap akhir pekan, Richard suka menonton pertandingan sepak bola berdua dengan Kelun, kura-kura peliharaannya. Namun sejak kehadiran Arini yang juga penikmat sepak bola, posisi Kelun pun tergantikan. Richard bisa nonton bareng dengan Arini di ruang tamunya. Ia bahkan hanya tersenyum bahagia saat mendengar Arini bercerita tentang sepak bola.

Aruna dan Farish Saling Bercerita di Aruna dan Lidahnya





Aruna (Dian Sastrowardoyo) diam-diam mengagumi Farish (Oka Antara) sejak beberapa tahun lalu. Namun ia menyerah sebelum menyatakan cintanya karena Farish sudah punya pacar. Selang beberapa tahun, keduanya bertemu kembali saat sama-sama menyelidiki dugaan kasus flu burung. Namun keadaan tak membaik, mereka sering beradu pendapat satu sama lain mengenai pekerjaannya. Sampai pada suatu ketika keadaan berubah, Aruna dan Farish saling terbuka dan saling bercerita sambil makan Choi Pan di sebuah rumah makan di Singkawang.

Mobil Mamet Mogok di Milly & Mamet





Ingat ini bukan Cinta dan Rangga! Jadi tak ada adegan romantis dengan puisi-puisi. Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) punya caranya sendiri untuk menunjukan kasih sayangnya. Setelah sekian purnama, mereka kembali bertemu di acara reuni SMA. Mamet mengajak Milly untuk pulang bareng dengan Gatot, mobil Mamet yang bersejarah. Sayangnya di perjalanan pulang, Gatot harus menepi karena mogok. Akhirnya mereka terpaksa menunggu montir datang di pinggir jalan. Namun di tengah kesulitan, mereka justru menikmati waktu kebersamaannya.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment