3 Film Superhero Perempuan di 2020

3 Film Superhero Perempuan di 2020

3 Film Superhero Perempuan di 2020

3 film superhero perempuan akan tayang pada 2020 nanti. Black Widow, Wonder Woman, dan Sri Asih akan menghiasi layar bioskop dengan cerita dan kehebatannya masing-masing

12 December 2019, 07:05

Setidaknya ada tiga film superhero perempuan yang akan tayang 2020 nanti. Kesuksesan besar Wonder Woman dan Captain Marvel nyatanya menjadi sebuah cerminan bahwa peluang mengangkat tokoh superhero perempuan sangat berpotensi laris di pasaran.

Marvel Studios akan membuka persaingan film superhero perempuan dengan film Black Widownya. Sementara itu Wonder Woman 1984 akan menyusul tak lama setelah perilisan Black Widow. Indonesia dengan Bumilangit Cinematic Universenya juga mengirim satu perwakilan yang tak lain adalah Sri Asih.

Black Widow

Setelah menyelesaikan Phase 3 Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios kini mulai menyisir pasar baru dengan membahas karakter-karakter lamanya. Black Widow aka Natasha Romanoff akhirnya mendapat jatah film solo yang akan dirilis pada 30 April 2020. 

Black Widow

Dalam trailer resmi yang diunggahnya, Marvel akan mengupas masa lalu Black Widow sebelum masuk sebagai anggota Avengers. Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson sudah tampil dalam 7 film MCU. Penggarapan film Black Widow sebagai film standalone merupakan sebuah penghormatan karena karakter ini menjadi korban dari kekacauan yang sudah ditimbulkan oleh Thanos dalam Infinity War dan Endgame.

Wonder Woman 1984

Kehadiran Wonder Woman pada 2017 memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan film superhero perempuan dunia. Wonder Woman memberikan kepercayaan kepada rumah produksi untuk mengeluarkan film-film superhero dengan bintang utama perempuan. 

Wonder Woman

Pada 4 Juni 2020, sekuel Wonder Woman akan dirilis oleh Warner Bros. Perjalanan Princess Diana (Gal Gadot) kembali dihadirkan meski setting yang dipakai adalah tahun 1984. Dari trailer yang dirilisnya beberapa hari lalu, WB terlihat begitu serius untuk semakin memperbaiki film-filmnya. Pada film keduanya nanti, Wonder Woman akan dipertemukan dengan salah satu musuhnya, Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Sri Asih

Bumilangit Cinematic Universe juga tak mau kalah dengan dunia sinematik dari luar negeri. Setelah merilis Gundala pada 2019, film kedua yang dipilih untuk diangkat adalah Sri Asih. Karakternya sendiri akan diperankan oleh Pevita Pearce dan disutradarai oleh Upi. 

Pevita Pearce (Foto: The Jakarta Post)

Penampakan pertama Sri Asih sudah bisa kita saksikan dalam film Gundala. Pada kemunculannya, Sri Asih terlihat memiliki kekuatan yang cukup besar hingga sanggup menerbangkan mobil yang sedang dikejar oleh Gundala. Upi sendiri menjanjikan bahwa film Sri Asih nanti akan menghadirkan banyak adegan pertempuran seru di dalamnya. Sayangnya, kita harus tetap bersabar karena film ini baru akan dirilis pada November 2020.

Nutshell

3 film superhero perempuan tentunya memberikan sebuah warna berbeda dari film-film superhero zaman sekarang. Ketiga film superhero di atas juga digarap oleh para sutradara perempuan hebat sehingga semakin membuat penasaran bagaimana hasilnya.

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment