3 Film Disney Yang Tertunda

3 Film Disney Yang Tertunda

3 Film Disney Yang Tertunda

Ada banyak judul film Disney yang terpaksa bergeser penayangannya, bahkan waktu produksinya, dan tiga di bawah ini adalah yang paling kami nanti.

07 April 2020, 07:05

Dengan wabah COVID-19 menghantui ekonomi dunia, Disney telah memutuskan untuk menggeser perilisan beberapa film mereka, termasuk seluruh jadwal Marvel Cinematic Universe fase ke-empat, namun tiga yang di bawah ini, kami sudah tidak sabar menantikan hasilnya. 

INDIANA JONES 5



Siapa yang tidak penasaran dengan sang arkeolog petualang Indiana Jones? Setelah The Kingdom Of The Crystal Skull yang terbilang sedikit kurang berhasil menampilkan karisma sang petualang yang diperankan oleh Harrison Ford, kini kabarnya Indiana Jones 5 sudah dalam tahap perencanaan, namun film yang sedianya dirilis di tahun 2021 satu ini harus ditunda hingga 2022 karena production schedule yang cukup ketat di Disney. Kabar mundurnya Steven Spielberg sebagai sutradara juga menjadi salah satu alasan film yang banyak dinanti fans ini terpaksa mundur jadwal penayangannya. 

THE FRENCH DISPATCH

Film teranyar sutradara Wes Anderson ini kabarnya akan dirilis akhir Juli ini, namun mengingat situasi box office yang sedang tidak menentu, Disney, yang merupakan holding company dari Fox Searchlight Pictures, menunda perilisan film ini menjadi 16 Oktober, langkah ini sebenarnya cukup pintar mengingat bahwa bulan tersebut merupakan masuk award season, dan juga sebagai pesaing Halloween Kills, yang kabarnya akan dirilis dekat dengan Halloween. 

DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS



Okay, sebenarnya kami juga sangat menantikan Thor Love And Thunder, dan juga Eternals, namun mengingat bahwa Doctor Strange juga akan mengalami penundaan rilis, maka perhatian kami jatuh pada film ini. Dengan sutradara Sam Raimi dan juga penulis Michael Waldron, film ini kabarnya akan dirilis pada bulan Mei 2021, namun terpaksa harus mundur menjadi November 2021 mengambil schedule Thor Love and Thunder yang juga harus mundur menjadi 18 Februari 2022. 

0 Comments
Leave your comment
Membalas

Submit Comment